Di Mana Saja Permata MU Siap Ditampilkan

Ketika pada bursa transfer musim dingin tahun lalu sempat ingin dijual Manchester United, Di mana rupanya telah membikin Adnan Januzaj berniat untuk bisa menaikkan sebuah level penampilannya, Dengan berkat kerja kerasnya, dirinya pun bisa kembali menjadi salah satu pilihan utama juru taktik Louis van Gal dan menarik kembali supaya di jadi dijual Setan Merah. Meski terhitung pada sejak di akhir musim Januari 2015 kemarin. Di mana dirinya sudah enam pertandingan dimainkan oleh bomber pemain berketurunan Kosovo untuk bersama dengan MU. Akan tetapi, Si bomber 20 tahun itu memang kerap kali dimainkan sebagai pemain sayap yang guna untuk menggantikan salah satu posisi Ashley Young maupun Angel Di Maria yang beberapa laga terakhir kurang memberikan optimalnya. Dengan kemampuan yang mulai meningkat telah membuat dirinya saat menjadi salah satu pemain yang dipercaya mampu untuk memberikan kontribusi yang bagus.

Pasalnya, Di posisi Aslinya dirinya adalah seorang pemain lini barisan gelandang serang dan serta salah satu tempat itu lebih sering dipercayakan untuk kepada pemain tengah berasal dari internasional Spanyol yaitu Ander Herrera. Walau saat ini masih belum bisa bermain di sebuah posisi yang sangat di inginkan, bomber berasal dari Belgia itu juga telah mengakui tak jadi masalah bisa harus bemain di mana saja. yang sangat penting bagi dirinya ia dapat untuk mencari keringat di untuk setiap laga yang dimainkannya. “Walau aku yang selalu untuk bisa mencoba dengan yang terbaik ketika pada setiap laga, Memang aku sempat pernah di turunkan sebagai salah satu playmaker dan pemain gelandang sayap yang ketika itu membantu Cambridge. Di mana aku telah merasakan sangat nyaman bisa bermain di ke-2 posisi dan ketika itu tidak menjadi masalah sama sekali ketika pada saat itu.” dikatakan oleh Januzaj yang seperti dikutip kepada Situs MU, Senin 9 Maret 2015.

Namun jika telah mampu bisa menaikkan sebuah level permainannya yang meningkat. yang bukan tidak mungkin sekali dalam beberapa waktu depan ini posisi reguler di Setan Merah bakal akan dapat dipunyainya, yang terlebih dahulu, di mana penampilan yang telah diberikan pemain yang bernomor punggung 7 itu bersama The Red Devils untuk musim ini memang belum mampu untuk maksimal. “Di mana aku yang akan di posisikan akan mampu untuk bermain dengan bagus, dan ini yang aku rasakan pada musim ini bersama dengan Setan Merah. (AS)

2

No Responses

Write a response