Diam-diam PSG Dekat Dengan Di Maria

PSG akhirnya mendapatkan pemain sayap yang bagus mempunyai kualitas tidak meragukan merupakan salah satu pemain inti yang di andalakan di Timnas Argentina. Baru-baru ini membantuin timnas di Copa Amerika hanya bisa membawak klubnya berhasil berada di final tapi tidak bisa membuat timnas Argentina menjadi juara. Dengan penampilan begitu bagusnya di Timnas Argetina yang membuat peltih PSG yang selama ini gagal terus merebut gelar Eropa yang menjadi sangat tertarik dengan Maria merupakan pemain dari MU.

Tapi selama bergabung dengan MU bahwa Maria masih belum bisa menunjukan setengah penampilan terbaiknya di Timnas dan di Real Madrid. Ternyata sekarang ini bahwa berita Maria begitu cepat berjalan membuat media yang tiba-tiba mengetahui tentang perkembangan terbaru dari Di Maria yang sudah melakukan tes media dan tinggal tunggu hasil dari tes medis. Berarti sudah di pastikan bahwa Di Maria sudah meninggalkan klub MU.

Dengan transaksi secara diam-diam maka membuat para fans terkejut sekali dengan adanya kabar baru di dalam klub MU. Bahwa Di Maria yang sangat di harapkan oleh fans, karena kualitas Maria mempunyai kemampuan untuk membuat klub menjadi juara. Dengan menjual di Maria dengan harga tinggi membuat pengeluarkan dari klub tidak begitu banyak.

Karena Angel di jual dengan harga sekitar 45,5 juta pounds dan memberikan gaji tinggi sekitar 170 ribu dan memberikan kontrak yang begitu panjangan sampai empat setengah tahun baru selesai masa kontrak dengan klub PSG. Bahwa pelatih MU yang sudah mempunyai alasan untuk menjual Maria kepada PSG, karena sudah mendapatkan pemain baru yang lebih berkualitas lagi buat klub. Jadi selama ini Maria membantuin klub yang sama sekali tidak bisa memberikan semua penampilannya kepada klub.

Dengan adanya tawaran tinggi dari klub PSG maka langsung di jual kepada pihak klub yang merupakan kesempatan untuk menjual pemain yang di datangkan ke MU dengan harga tinggi supaya tidak mengalami kerugian besar buat klub. Dengan meninggalkan klub, bahwa Maria tidak merasa kecewa bawah pihak klub lebih mantap lagi dan merupakan klub yang benar-benar lebih mempunyai persaingan dan merasa tidak begitu cocok bermain di Inggris.(ss)

1

No Responses

Write a response