Diburu Dua Tim Inggris, Turan Sebut Ogah Melawat ke EPL

Arda Turan yang memilih untuk bergabung ke Barcelona pada musim kemarin dan meninggalkan Atletico Madrid nyatanya tidak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak seperti ketika ia masih menjadi bagian di Los Rojiblancos. Total penampilan Arda Turan bersama Blaugrana di musim perdananya nyatanya berjumlah 9 kali yang diturunkan sebagai starter dan mengoleksikan tiga assist serta dua gol di kompetisi La Liga. Banyak yang menyebutkan jika winger asal Turki ini mulai memperhitungkan langkah untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim baru ini. Dua klub asal Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea nyatanya disebut berniat untuk mendatangkan kapten Turki itu ke skuad mereka pada musim depan. Kedua tim EPL ini memperlihatkan langkah cukup serius untuk bisa menggaet punggawa El Barca itu setelah adanya gosip yang menyebutkan Turan memperhitungkan celah untuk tinggalkan Barcelona. Setelah ditelusuri dan ditanyakan langsung kepada sang pemain mengenai keinginannya untuk meninggalkan Azulgrana nyatanya Arda Turan memberikan penjelasan mengenai kabar itu.

Menurut pengakuan Arda Turan jika dirinya tidak pernah memiliki pemikiran untuk meninggalkan Barcelona sampai saat ini. Walaupun dirinya sulit mendapatkan peluang untuk menjadi starting line up ia tetap percaya di musim baru nanti ia akan mengambil alih posisi utama di skuad Luis Enrique. Turan sendiri mengaku senang dengan keberadaannya di Camp Nou dan ia merasa bahagia sejak menjadi bagian dari jawara La Liga ini. Mengenai adanya ketertarikan dari dua klub besar Inggris nyatanya bintang Turki ini mengaku tidak pernah berminat untuk berkarir di English Premier League. Arda Turan secara terbuka mengaku jika dirinya akan menolak tawaran dari Chelsea dan United. Meski belum mendapatkan penawaran serius dari kedua klub nyatanya Turan tetap akan menolaknya jika mendapatkan tawarannya nanti.

Luis Enrique sebagai pelatih Arda Turan di Barcelona menyatakan jika dirinya secara pribadi menyukai permainan dari Arda Turan dan kehadiran sang pemain di skuadnya merupakan keinginan dari dirinya. Enrique yang meminta kubu Blaugrana untuk mendatangkan Arda Turan di musim lalu. Arda Turan berharap masa depannya bersama El Barca dapat berlangsung panjang.(ST)

2

No Responses

Write a response