Die Borussen Mampu Menang seluruhnya

keberhasilan Borussia Dortmund mampu untuk membalas kekalahan Hinspiel-Revierderby ketika bertemu embah Ruhr pada putaran pertama Bundesliga musim lalu. di mana ketika saat bertemu sebagai salah satu tuan rumah yang semalam Schalke 04, ketika di mana telah mengalahkan mereka dengan hasil skor sangat tipis yaitu 1-2 ketika di pertemuan awal musim lalu, mereka yang dipaksa untuk pulang dengan tangan kosong. Yang walau sementara hanya tak satupun para bomber pemain Schalke tidak bisa untuk mencetak gol ke mistar gawang Die Borussen di markas stadion Westfalenstadion, ketika saat mistar gawang Die Knappen telah dibobol oleh 3 bomber pemain andalan Die Borussen yang berbeda yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Marco Reus yang masing-masing telah mampu mencetak 1 gol.

Dengan lewat hasil kemenangan inilah Dortmund yang juga mengungkapakan bahwa di mana mereka yang telah sudah benar-benar untuk bisa memulai bangkit dari serangkain hasil penampilan buruk ketika pada awal musim pertama. Meski ketika dalam empat laga yang terakhir di ajang kompetisi Bundesliga Die Borussen yang tak satu kali kehilangan poinnya, dengan ditambah tiga angka dari hasil laga yang kemarin telah mampu membawa Dortmund untuk kembali naik ke posisi peringkat Bundesliga. yang sama sekali sangat berbeda dengan pertamanya bertemu. ketika saat berlaga di Veltins Arena, di mana pasukan Juergen Klopp yang telah menurunkan dengan formasi 4-4-2, namun dengan badai Cedera yang di alami oleh Dortmund ketika pada saat itu telah membuat sebuah rencana Klopp jadi terbatas. Lukasz Piszczek dan serta Erik Durm yang mengapit kedua pemain lini barisan bertahan, Mats Hummels dan Neven Subotic, yang merupakan benteng pertahan lini tengah ketika diyakinkan kepada Sven bender dan serta satu bomber muda Kevin Grosskreutz, Matthias dan Pierre-Emerick Aubame yang belum mampu untuk menebar beberapa ancama dari samping langan sekaligu telah menjadikan penyokng Ciro Immobile dan Andrian Ramos.

Namun dengan kemarian di mana seluruh kondisinya sangatlah berbeda sekali. besutan Klopp yang mampu untuk dapat dengan leluasa memainkan suatu susunan formasi andalan dan serta bisa dipastikan suatu hal itu tersebut dengan kepada seluruh bomber utama yang kini sudah mampu untuk kembali fit, llkay Guendogan, Marcel Schmelzer serta Reus yang telah tidak mengambil bagian ketika dipertemuan awal, namun dengan semalam telah mampu untuk mulai berlaga sejak pada awal menit. Meski sama seperti Die Borussen ketika berada di Veltins Arena, di mana mereka yang masih ditangani oleh Jens Keller, namun pada pemain sekarang Schalke telah tampil dengan diasuh oleh Roberto Di Matteo, dengan salah satu skema yang diterapkan dengan mainkan 3 bek tengah. (AS)

No Responses

Write a response