Die Roten Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Ibra

Perebutan jasa bomber anyar Zlatan Ibrahimovic semakin marak dilakukan oleh sejumlah klub di Benua Biru. Ibra yang telah dipastikan mengakhiri kerjasamanya dengan klub terakhirnya, Paris Saint-Germain kini diketahui tengah berstatus free agent. Raksasa Inggris, Manchester Merah memang sangat kuat dihubungkan akan segera menyelesaikan kepindahan Ibrahimovic ke Old Trafford. United memang begitu kuat terdengar berhasrat untuk menjadikan Ibra sebagai andalan dibarisan depan tim mereka di musim baru nanti. Jose Mourinho yang menangani ManUnited di musim depan nyatanya manargetkan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu pemain yang ingin didatangkan ke skuadnya. Kini perburuan jasa Ibra semakin ketat hal ini terjadi usai bukan hanya The Red Devils yang berhasrat untuk bisa menggunakan jasa kapten dari timnas Swedia itu. Raksasa Jerman, Bayern Munich kini disebut sebagai peminat baru dari jasa striker 34 tahun itu. Die Roten nyatanya menginginkan jasa Ibrahimovic usai merasa khawatir akan kepergian Robert Lewandowski yang semakin kuat diberitakan akan dipinang oleh Real Madrid.

Striker andalan Bayern Munich, Lewandowski memang sedang didekati oleh Los Blancos yang nyatanya berambisi untuk merampungkan transfer bomber Polandia itu pada bursa transfer kali ini. Pelatih Munich, Carlo Ancelotti menyebutkan jika Zlatan Ibrahimovic menjadi alternatif terbaik jika Lewandowski memang akan meninggalkan Allianz Arena. Pengalaman dan ketajaman dari Ibra dapat dijadikan andalan untuk musim mendatang. Meski United sebelumnya hampir dipastikan akan mendapatkan jasa Ibrahimovic nyatanya Bayern Munich berpeluang untuk menyalip raksasa Inggris tersebut dengan keunggulan Bayern Munich akan bertarung memperebutkan gelar Champions League di musim depan sedangkan Manchester United gagal untuk mengamankan tiket UCL di musim kemarin.

Ibrahimovic memang belum menjatuhkan pilihannya sampai saat ini karena sang bomber sedang fokus untuk memperkuat timnas Swedia yang sedang bersaing dalam memperebutkan gelar Euro 2016. Ibra nyatanya akan memutuskan masa depannya usai menjalankan tugasnya di level Internasional.(ST)

1

No Responses

Write a response