Diego Costa Menjadi Milik Atletico dengan Nilai Transfer yang Fantastis

Kesepakatan untuk melanjutkan negosiasi dengan Atletico Madrid dilakukan Chelsea untuk menjual Diego Costa yang bersedia untuk kembali ke Eropa. Namun, hingga saat ini, tim London Barat itu tetap menolak untuk melakukan negosiasi. Dan tetap bersikukuh untuk mengembalikan strikernya dahulu ke Inggris paska 3 bulan berlatih di Brasil untuk tim U-23.

Meski demikian, Diego Costa tetap menolak untuk kembali ke Chelsea hingga Chelsea merubah keyakinannya serta sepakat untuk bernegoisasi dengan Los Rojiblancos. Dimana sesuatunya sudah disampaikan oleh agennya.

Dari negosiasi yang cukup alot tersebut, akhirnya Chelsea setuju akan persyaratan tersebut. Dan bersepakat untuk mentransfer pemain berusia 28 tahun itu dari Stamford Bridge yang akan tuntas pada pekan ini itupun dengan asumsi semuanya akan berjalan lancar.

Transfer yang nilainya 60 juta euro tersebut sudah dilakukan negosiasi antara kedua klub. Dan itu berarti bahwa Diego Costa merupakan pemain yang memiliki nilai transfer tertinggi di Atletico Madrid. Dan informasi yang masih dinanti yakni apakah semuanya akan dibayarkan secara tunai atau dimasukkan ke dalam klausul bonus khusus.

Bersama dengan klub Chelsea, Costa mampu mencetak 20 gol pada musim kompetisi lalu. Kehadiran Costa mampu membawa timnya menjadi juara Premier League. Namun, dirinya juga pernah berselisih dengan Antonio Conte yang merupakan manajernya pada Januari lalu dan berakhir dengan keputusan membuang dirinya di musim panas ini.

Tidak bersama Chelsea, Milan disebut tertarik untuk menarik Costa, namun diberitakan bahwa Costa hanya tertarik untuk kembali ke tim lamanya di Spanyol yakni Atletico.

Sebelumnya, Diego Costa menjalani periode-periode sulit ketika dirinya tidak termasuk dalam rencana manajer The Blues, Antonio Conte. Bomber timnas Spanyol tersebut dicoret dari daftar skuad yang akan tampil di Liga Champions pada musim 2017-2018.

Namun, nampaknya transfer Diego Costa dari klub Chelsea urung direalisasikan karena untuk saat ini, Atletico sedang menjalani hukuman FIFA. Dan dipastikan tim Los Rojiblancos ini baru bergerak di bursa transfer pemain pada bulan Januari tahun depan.

1

No Responses

Write a response