Diego Simeone Tertantang Untuk Rekrut Lorenzo Insigne

Salah satu finalis Liga Champions musim ini, Atletico Madrid nyatanya siap untuk memperkuat tim mereka di musim mendatang. Berkeinginan untuk ikut terus bersaing dalam memperebutkan sejumlah gelar juara yang akan mereka ikuti nyatanya juru taktik Los Rojiblancos, Diego Simeone telah memantapkan beberapa nama yang disebut akan siap untuk direkrut pada jendela transfer mendatang. Sejauh ini pelatih berpaspor Argentina ini nyatanya tertantang untuk mendapatkan salah satu winger terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Sosok yang menarik minat dari pelatih Atletico Madrid tersebut ialah Lorenzo Insigne. Winger yang merupakan hasil didikan asli akademi muda Napoli ini nyatanya sedang menjadi buruan serius dari Simeone. Penampilan berkelas yang diperlihatkan sang winger berumur 24 tahun ini nyatanya membuat dirinya menjadi salah satu pembicaraan besar di media pada bursa transfer yang akan datang. Diego Simeone diberitakan siap mengeluarkan dana besar demi bisa merekrut bintang baru I Partenopei tersebut. Sepanjang musim ini bersama Napoli nyatanya Insigne mampu menorehkan 12 assist serta 10 gol di Serie A hasil itu tak luput dari pemantauan Simeone.

Melihat adanya prospek besar di masa mendatang untuk Lorenzo Insigne nyatanya Atletico Madrid diberitakan siap menghabiskan dana sekitar 32 juta poundsterling untuk bisa mengamankan jasa winger berdarah Italia itu. Simeone nyatanya ingin menduetkan Insigne dengan Nico Gaitan yang baru saja resmi didaratkan ke Vicente Calderon usai transfer sang winger berjalan lancar dengan kubu Benfica. Harapan untuk bisa mendapatkan Insigne pada jendela transfer ini diprediksikan sejumlah pakar sepakbola sangatlah kecil karena diketahui sang winger incaran Simeone saat ini memiliki ikatan yang begitu baik dengan kubu Napoli yang merupakan klub yang telah membesarkannya. Los Rojiblancos disebut harus bekerja lebih ekstra jika memang tertarik untuk bisa meminang jasa sang winger,

Lorenzo Insigne sendiri sempat membeberkan jika ia memiliki impian untuk menjadi salah satu legenda di Napoli. Pernyataan yang dilontarkan Insigne ini seakan-akan menutup celah Atletico Madrid untuk bisa meminang jasanya pada jendela transfer mendatang. Insigne disebut belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Napoli dalam waktu dekat ini.(ST)

1

No Responses

Write a response