Diincar Milan, Chelsea Bersedia Lepas Batshuayi

Michy Batshuayi yang baru menjalani pertualangan barunya di musim ini dengan memilih untuk merapat ke Liga Primer Inggris setelah mendapatkan pinangan resmi dari salah satu klub EPL yaitu Chelsea. Memiliki tujuan besar dengan menerima pinangan dari The Blues nyatanya Batshuayi sejauh ini belum bisa memastikan satu tempat inti diskuad asuhan Antonio Conte. Menit bermain dari striker kelahiran Belgia ini nyatanya harus dibatasi setelah Antonio Conte mempercayai Diego Costa sebagia ujung tombak dari lini depan Chelsea. Di kompetisi Premier League nyatanya Michy Batshuayi telah tampil sebanyak lima kali namun tidak semuanya ia raih dengan penampilan penuh. Dari lima laga yang dimainkan Batshuayi nyatanya mantan bomber Olympique Marseille ini berhasil mengantongi satu gol. Melihat masa depan Batshuayi yang masih menjadi penghangat bangku cadangan nyatanya masa depan dari sang penyerang mulai dibahas hal ini terjadi setelah adanya ketertarikan dari klub luar yang disebut siap menggunakan jasa dari Batshuayi pada Januari yang akan datang.

Klub yang menginginkan servis dari bomber timnas Belgia ini nyatanya adalah klub asal Italia, AC Milan. Kubu Rossoneri disebut mulai memperhitungkan langkah untuk bisa meminang Batshuayi keluar dari Stamford Bridge Stadium. Pihak Chelsea sendiri nyatanya tidak akan menutupkan langkah AC Milan jika mereka berniat untuk menebus jasa Batshuayi yang mencapai 42 juta Euro. Angka tinggi yang dimiliki Batshuayi sendiri tidak akan menghadang upaya AC Milan untuk bisa menebus tanda tangannya hal ini dikarenakan Rossoneri sebentar lagi akan mendapatkan pemilik baru yang berasal dari negara China.

Investor asal Tiongkok yang dipercaya memiliki finansial kuat dalam keuangan disebut akan merampungkan kepindahan Michy Batshuayi ke San Siro Stadium pada musim dingin nanti. Chelsea tidak akan menghalang Milan jika memang angka yang disodorkan sesuai dengan banderol yang telah mereka tetapkan untuk jasa Batshuayi. Sebelumnya Batshuayi memang telah menyebutkan jika ia akan tetap berjuang untuk bisa mendapatkan satu tempat di skuad utama Chelsea.(ST)

1

No Responses

Write a response