Dilirik Roma, Shaqiri Berpeluang Tinggalkan Stoke

Salah satu winger berbakat yang dimiliki timnas Swiss, Xherdan Shaqiri memang tengah menjalani musim yang kurang baik di awal 2016-2017 ini bersama klubnya Stoke City. Shaqiri disebut kerap dibekap cedera diawal musim ini hal itu yang membuat winger 25 tahun ini sulit untuk bisa diturunkan. Absennya pemain sayap satu ini memang memberikan dampak yang cukup buruk untuk Stoke City yang hingga minggu ke-7 Premier League nyatanya Stoke City harus berada diperingkat dua terbawah di Liga Primer Inggris. Klub yang sering dijuluki sebagai The Potters ini nyatanya hanya mengoleksikan tiga angka sampai saat ini dan Stoke City sendiri menjadi klub yang tercatat paling minim membobol jala tim lawan. Hasil yang ditoreh Stoke City ini pun membahayakan peluang Stoke City untuk musim depan yang bisa saja akan terdegradasi. Masa depan klub ini pun semakin terancam setelah winger anyar mereka, Xherdan Shaqiri kini disebut akan meninggalkan klub pada musim dingin nanti.

Mantan punggawa Bayern Munich satu ini nyatanya sedang diminati klub asal Italia, AS Roma. Shaqiri sendiri mengakui jika dirinya tertarik untuk kembali berlabuh di Serie A. Klub ibukota Italia itu tertarik untuk menggunakan jasa pemain sayap timnas Swiss satu ini dan hal itu sendiri diakui oleh agen Shaqiri yang tidak lain adalah abang kandung sang winger. Erdin Shaqiri menuturkan jika memang adanya percakapan dengan kubu Serigala Roma yang memang secara terbuka ingin meminang Xherdan Shaqiri dari Stoke City pada Januari nanti. Meski demikian sang kakak menyatakan jika tidak ingin terlalu cepat membahas masa depan kliennya karena musim dingin masih akan tiba beberapa bulan mendatang.

Saat ini sang agen menjelaskan jika Xherdan Shaqiri sedang fokus untuk sembuh dari cederanya dan membangkitkan Stoke City dari dasar klasemen. The Potters harus segera bangkit jika tidak ingin tersisihkan dari Premier League di musim depan. AS Roma dipercaya akan serius untuk meminang Shaqiri mengingat kebutuhan pemain sayap diskuad asuhan mereka.(ST)

1

No Responses

Write a response