Menebak dimanakah Barkley Akan Ditempatkan oleh Chelsea

Untuk beberapa waktu ke depan, pemain anayar The Blues Chelsea yaitu, Ross Barkley, tidak dapat tampil memperkuat Chelsea. Tapi debut Barkley di Chelsea nanti sangat patut untuk ditunggu. Saat debutlah merupakan ajang penunjukan bakat dari Barkley kepada public London nantinya. Barkley harus bermain apik nanti saat tampil pertama untuk Chelsea.

Pemain yang baru berusi 24 tahun tersebut di rekrut oleh Chelsea dari Everton dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound sterling. Ross Barkley direkrut oleh Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Musim ini nantinya dikabarkan Barkley tidak bisa tampil karena cedera yang dideritanya. Sangat disayangkan memang hal itu bisa terjadi.

Akibat cedera tadi, kini Barkley harus terus meningkatan keugarannya. Karena inilah maka belum bisa dipastikan kapan Barkley bisa merumput bersama Chelsea. Barkley hingga kini tercatat telah bermain selama 22 caps bersama timnas inggris.

Dalam karirnya di dunia sepakbola, Ross Barkley merupakan pemain yang tangguh dan gigih dalam berusaha. Dia kini bisa memainkan peran dalam bermain dimana saja. Akibat hal inilah banyak pihak yang mencoba untuk menduga-duga di mana kah Barkley akan dimainkan oleh Antonio Conte nantinya. Apakah tetap menjadi gelandang di ini tengah atau Conte merubah posisinya nanti.

Sudah banyak yang mengetahu skema permainan dari yang sering Conte mainkan. Skema pertahan Conte adalah dengan hanya menaruh tiga pemain di barisan lini belakang mereka. Kini sedikit ada raikan tambahan baru. Pada dasarnya Antonio Conte pernah beberapa kali menurunkan pemainnya dengan formasi 3-4-2-1. Sekarang Cone ebih sering untuk menggunakan variasi formasinya dengan 3-5-1-1. Kedua skema tersebut tidak selalu digunakan olehnya, dia terkadang menggunakan formasi nomor satu, bisa juga dia tiba-tiba  mengubah formasinya menjadi skema formasi yang kedua.

Itulah beberapa formasi andalah dari Conte yang sering ia guanakan ketika bersama anak asuhnya. Lantas pertanyaanya sekarang adalah dimakah Chelsea akan menempatkan Barkley nantinya. Kita lihat saja nanti Ross Barkley akan ditempatkan dimana oleh Conte. Apapun keputusan dari Manajer Chelsea tersebut, itu merupakan hak pilih dia.

No Responses

Write a response