Diminati Chelsea, Koulibaly Ingin Utamakan Napoli

Chelsea diberitakan sampai saat ini nyatanya masih belum menghilangkan minat mereka atas jasa salah satu centre back terbaik di Eropa saat ini, Kalidou Koulibaly. Bek yang diketahui tengah berseragam Napoli itu telah menjadi incaran The Blues sejak bursa transfer musim kemarin dan setelah gagal untuk mengikat Koulibaly karena angka transfer yang disodorkan gagal membuat kubu Napoli tergoda untuk melepas salah satu andalan mereka dilini belakang itu nyatanya Chelsea tidak putus asa begitu saja. Dalam waktu dekat yang diketahui bursa transfer musim dingin akan dibuka pada awal tahun 2017 mendatang nyatanya The Blues akan kembali mencoba untuk melakukan negosiasi dengan bek kelahiran Senegal itu. Terus dihubungkan dengan raksasa London Barat tersebut nyatanya tidak membuat Kalidou Koulibaly menghiraukan permasalahan itu. Defender 25 tahun ini nyatanya hanya ingin fokus bersama Napoli yang diketahui hingga minggu ke-12 Serie A masih belum mampu untuk menduduki klasemen empat besar.

Terhitung jika sejauh ini I Partenopei masih terpaut 9 angka dengan sang juara bertahan Juventus yang masih berada di puncak klasemen. Menurut agen dari Koulibaly yang bernama Bruno Satin menjelaskan jika Chelsea siap hadir kembali dengan tawaran baru yang dinilai akan berkisar 60 juta poundsterling. Meski The Blues berniat untuk kembali melakukan penawaran untuk jasa mantan pemain Racing Genk tersebut nyatanya upaya semakin sulit setelah media di Italia menyebutkan jika Kalidou Koulibaly baru saja meneken kontrak baru dengan Napoli dan hal ini dibenarkan oleh Satin yang menyebutkan jika sang klien terlihat benar-benar serius ingin fokus bersama Partenopei.

Sepanjang musim panas ini nyatnaya Koulibaly telah mengantongi 16 laga bersama Napoli dan sosok centre back timnas Senegal ini memang merupakan bagian penting untuk Napoli. Mengetahui jika Koulibaly telah memperpanjang masa baktinya di Napoli dipercaya akan menghalangkan upaya The Blues untuk kembali mengejar jasa dari sang defender.(ST)

6

No Responses

Write a response