Dipastikan Mourinho Skuadnya Baik-baik saja

Di mana telah dikonfirmasikan oleh Juru taktik Jose Morinho bahwa salah satu pemain lini barisan gelandannya, Nemanja Matic yang memang sedang menderita cedera, Namun Cedera yang kini didapatnya ketika pada saat Chelsea meraih sebuah trofi yang pertama mereka pada musim ini di ajang kompetis Capital One Cup ketika akhir pekan kemarin. Meski dengan Cedera yang sudah menimpa salah satu anak asuahnya Matic ini memang telah membuatnya harus abses ketika di dalam pertandingan di markas Wembley itu, Walau pun saat ini memang masih menderita cedera, namun juru taktik berasal dari Portugal itu juga telah mengungkapkan jika si bombernya itu siap untuk diturunkan ketika dalam pertandingan untuk berhadapan dengan Paris Saint Germain di pertemuan kedua Liga Champions ketika pada saat 12 Mar 2015 mendatang nanti. Di mana laga ini bakal akan menjadi penentu oleh sebab itu Mourinho yang dipastikan akan memasukan para skuat timnya intinya untuk bisa meraih hasil sempurna.

Meski sebagai salah satu pemain asal Serbia itu yang memang juga sudah mampu untuk berlatih dalam sesi latihanya pada akhir pekan nanti, Di mana musim ini sang bomber yang berusia 31 tahun itu memang telah bermain sebanyak 25 kali dan serta sudah menyumbang 1 golnya, “Walau kendatinya dirinya telah mendapatkan cedera dan serta kini dirinya telah menderita cedera ketika saat sedang merayakan sebuah Selebrasinya, oleh sebab itu lah bukan merupakan salah satu cedera yang parah, Namun bisa jika pada hari ini dirinya memang belum bisa pulih, Di mana dirinya baka tidak akan diturunkan nantinya,” Namun seperti yang dilihat oleh kondisi yang saat ini memang dipastikan bisa untuk bantu skuat timnya dalam ajang liga Champions nantinya, sebagai pemain lini barisan tengah, Matic merupakan salah satu pemain andalan mantan juru taktik Los Blancos yang mampu untuk memberikan kondibusi apik kepada seluruh rekan setimnya.

“Yang karena dirinya merupakan salah satu pemain yang mampu untuk melingkarkan kemampuan sangat luar biasa ketika berada di tengah lapangan. Di mana dirinya juga mampu untuk mengunakan sebuah pelindung bagian kaki namun tidak untuk mengikatnya dengan sangat benar, Namun jika dirinya bakal akan di turunkan ketika saat menjamu Paris Saint Germain, pada hari Sabtu Di mana dirinya bakal akan bisa untuk berlatih, Dia adalah salah satu bomber gelandang yang kretif dan selalu mampu untuk berusaha kerja bagi skuat tim ini, kemampuan untuk mengeloh si kulit bundar dan memberi pengaruh untuk timnya juga sangat besar sekali musim ini. Ditutupnya. (As)

1

No Responses

Write a response