Dipermalukan di Camp Nou Menjadi Alasan Madrid

Dengan alasan demi alasan yang baru saja di ucapkan oleh bomber pemain Los Blancos ketika menelan salah satu kekalahan dari sang musuh rival abadinya yaitu Barcelona di jornada ke 28 Liga Spanyol, Pada 23 Maret 2015 dini hari tadi, Di mana salah satunya telah dikatakan oleh bomber pemain lini barisan tengah yang pada musim lalu di daratkan dari Tottenham yaitu Luca Modric, yang memang telah menganggap bahwa di mana skuat timnya harus mendapatkan hasil akhir minor oleh sebab fakto alasan kelelahan para pemainnya. Karena jadwal yang sangat begitu amat padat, Memang yang telah dianggap akan menjadi salah satu penyebab penampilan buruk yang beberapa waktu di alami oleh para pemian asuhan pelatih yang berasl dari Italia yaitu Carlos Ancelotti, Namun, dengan ditambah dengan sejumlah pemain yang kini terpa oleh sebab cedera maupun baru saja kembali dari salah satu proses pemulihan.

Walau dengan kondisi itu tersebut, yang telah memaksa Los Blancos harus segera untuk berkerja super ekstra keras yang guna untuk performa laga terbaik ketika pada saat menjamu ke kandang markas Camp Nou, Di mana sosok Modric yang baru saja kembali dari salah satu cedera yang membekapnya cukup lama, yang telah diakui bawah salah satu alasan kelelahan memang menjadi momok yang begitu menaktukan untuk skuat timnya. “ketika pada gol yang kedua El Barca telah mampu untuk memberikan sebuah pukulan yang sangat begitu kuat kepada tim kami, Di mana alasan kelelahan itu telah dipunyai telah menjadi perangan tersendiri. oleh sebab kami yang telah memaksakan untuk mengejar si kulit bundar yang hampir dengan sepanjang laga berjalan,” dikatakan oleh bomber pemain lini barisan tengan yang berasal dari Kroasia seperti yang telah dimulai di dalam sebuah halaman resmi Los Blancos, ketika pada hari senin 20 Maret 2015.

“Di mana kami yang sebenarnya mampu untun berbangga, ketika melihat seluruh permainan yang kami berikan ketika pada menit pertama pertandingan, Akan tetapi, ini merupakan sepakbola! Ajang yang memang belum berakhir, Di mana kami yang bakal akan terus bisa berjuang untuk sampai pada musim benar-benar akan berakhir,”sambungnya. Dengan sebagai salah satu tambahan, yang sebetulnya El Real telah mampunyai waktu untuk istirahat yang lebih banyak lagi ketimbang El Barca yang ketika pada sebelum pertandingan El Clasico, Los Meregues telah sudah melakoni pertandingan terakhir ketika menjamu Levante ketika pada hari senin 16 Maret, Walau ketika pada sementara itu Barcelona juga menjalani laga berjumpa The Sky Blues ketika di ajang Champions League ketika pada kamis 19 kemarin. (AS)

1

No Responses

Write a response