Dirumorkan Ke Juve, Silva Bantah Dengan Tegas

Kontrak kerja centre back asal Tim Samba, Thiago Silva dengan pihak klubnya Paris Saint-Germain memang diketahui akan segera berakhir. Menyisahkan satu musim lagi bersama Les Parisiens membuat mantan punggawa AC Milan ini terus dirumorkan akan meninggalkan Parc des Princes. Kabar ini semakin kuat setelah agen dari Thiago Silva menjelaskan jika kliennya memang berpeluang untuk tinggalkan Paris jika hingga Desember yang akan datang tidak ada pembicaraan mengenai kontrak baru untuk Silva. Bek yang bulan lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-32 ini merapat ke PSG dari tahun 2012 dan sejauh ini ia masih menjabati ban kapten Les Parisiens. Ketika rumor akan hengkangnya Thiago Silva dari PSG membuat ketertarikan raksasa Turin, Juventus terhadap jasa bek kelahiran Brasil ini membara. Juve terlihat serius menanggapi rumor masa depan Silva dengan mencoba untuk bisa meminang sang centre back pada jendela transfer mendatang.

Bianconeri disebut siap memberikan satu posisi inti untuk Thiago Silva jika ia bersedia untuk bergabung ke Juventus Arena nantinya. Mendengar rumor masa depannya yang akan merapat ke skuad Si Nyonya Tua nyatanya membuat Thiago Silva ikut ambil bicara mengenai kabar ini. Silva membantah jika ia akan meninggalkan Les Parisiens dalam waktu dekat ini. Silva menyebutkan jika dirinya bangga menjadi bagian klub ibukota Prancis ini dan ia percaya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari kubu PSG. Sang pemain bertahan menyebutkan jika ia tidak tertantang untuk bergabung ke kompetisi Serie A lagi dimana ia sendiri pernah merasakan sepakbola di Italia saat masih berseragam AC Milan dengan durasi 3 musim.

Thiago Silva ingin mengakhiri karirnya bersama Paris Saint-Germain dan bantahan yang dilontarkan langsung oleh pemain yang bersangkut ini membuat ketertarikan kubu Juventus tentu saja akan memudar karena sang pemain sendiri menyatakan ingin bertahan di Paris dan siap untuk membubuhi kontrak baru jika akan disodorkan oleh pihak klub nantinya.(ST)

6

No Responses

Write a response