Dirumorkan Pindah, Navas Cuek

Publik Madrid memang sedang santer denga isu kepergian penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, pada akhir musim. Adanya pendekatan dari Los Galacticos pada sejumlah kiper elit menjadi salah satu pemicunya. Mendapati rumor tersebut, Navas tenang saja-saja dan lebih memilih untuk mengikuti kontrak yang sudah dijalin.

Memang banyak sekali kiper-kiper elit yang dikaitkan dengan Real Madrid. Pada awal musim Madrid memang terlihat dekat dengan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, yang dinilai bagus dalam permainan. Isu tentang kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu pun masih sering terdengar. Menanggapi hal tersebut Navas lebih memilih untuk cuek dan berusaha memnunjukan performa terbaik selama merumput bersama Madrid.

Navas menjadi salah satu aktor penting dalam kesuksesan beberapa musim yang lalu. Selain keluar sebagai juara La Liga musim lalu, kiprah kiper 31 tahun tersebut juga sudah mendatangkan 2 trofi Liga Champion Eropa dua musim berturut-turut. Tentunya hal ini akan sangat disayangkan jika Madrid harus melepas Navas pada musim ini. Santernya isu tersebut membuat banyak pihak berspekulasi tentang kiper yang pantas menggantikan Navas.

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu media Spanyol, dirinya mengaku memang akan meninggalkan Madrid. Namun bukan untuk bermain di klub lain, melainkan ingin mudik ke kampung halamannya di Kosta Rika. Dirinya mengaku masih memiliki kontrak selama 2 tahun dengan Madrid dan ingin berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memanfaatkannnya.

Keylor Navas juga turut menanggapi hasil imbang 1-1 yang diperoleh Real Madrid kala menjamu tim sekota Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018). Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan penjelasan bahwa Los Galacticos sudah bermain sangat maksimal dan sudah berusaha untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Saat ini Real Madrid tengah berada diposisi ke-4 dengan raihan poin 64 dan hanya terpaut 1 poin dengan posisi ke-3 klasemen sementara Valencia. Tentunya sangat menarik ketika tim raksasa Madrid harus tersungkur dari 3 besar. Beberapa sisa pertandingan yang ada di fase akhir memberikan peluang Madrid untuk masuk kedalam 3 besar dan menjadi Runner up.

No Responses

Write a response