Ditahan Imbang United, Klopp Terlihat Kurang Puas

Laga bigmatch yang disuguhkan oleh kompetisi Liga Primer Inggris dini hari tadi yang mempertemukan dua tim yang memiliki peran besar dalam ajang bergengsi di Inggris tersebut nyatanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Pertandingan yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester United yang dilangsungkan dimarkas The Reds, Anfield Stadium. Sejak menit awal berlangsung kedua tim bermain dengan tekanan besar dimana keduanya terlihat ingin meraih tiga angka dalam pekan ke-8 mereka di Premier League. Liverpool yang menjadi tuan rumah pada pertemuan kali ini terlihat sangat ambisi untuk bisa menaklukkan skuad Jose Mourinho. The Reds terus memberikan tekanan ke rival mereka namun hingga turun minum skor tetap 0-0 dan tidak berubah. Memasuki babak kedua Jurgen Klopp memberikan arahan lebih kepada anak asuhnya untuk bisa membungkam Setan Merah pada laga kali ini. Pada paruh kedua ini Liverpool tampil lebih baik dimana skuad The Reds mampu memberikan tembakan-tembakan berbahaya ke jala David De Gea.

Meski melakukan sejumlah ancaman kelini belakang Manchester United nyatanya hingga waktu usai skor 0-0 menjadi hasil yang harus diraih oleh kedua tim. Saat laga usai terlihat raut wajah dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang terlihat sedikit berbeda dari sebelumnya. Klopp terlihat kurang puas atas hasil akhir dari laga dini hari tadi dan saat melakukan wawancara pelatih asal Jerman ini menyebutkan seharusnya Liverpool bisa mencuri kemenangan pada laga kandang mereka tadi karena sejumlah peluang yang dimiliki tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh skuadnya. Tambahan satu poin yang diraih The Reds menggagalkan mereka untuk menyamakan poin dengan Manchester City serta Arsenal yang berada di peringkat pertama dan kedua di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sementara ini Liverpool harus berada diposisi keempat sedangkan Manchester United berada diurutan ke-7. Setan Merah masih terpaut tiga angka dengan The Reds. Kompetisi Liga Primer Inggris musim ini terlihat lebih bersaing ketat karena setidaknya terdapat tujuh tim yang masih terus bersaing menggejar poin disetiap pertandingan. Jurgen Klopp berharap timnya bisa memanfaatkan pertandingan mendatang dengan baik untuk membukakan kans menjuarai kompetisi elit di Inggris ini.(ST)

1

No Responses

Write a response