Ditolak Koulibaly, Chelsea Mulai Buru Manolas Lagi

Kabar mengenai akan adanya tambahan pemain disektor lini belakang Chelsea yang disebut akan dihadirkan pada bursa transfer berikutnya nyatanya hingga saat ini berita itu tidak berhenti beredar. Sebelumnya klub London Biru ini terus dihubungkan dengan defender milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Langkah Chelsea pun mendatangkan pemain berpaspor Senegal ini yang telah dilakukan sejak jendela transfer kemarin nyatanya harus sirna usai Koulibaly lebih memilih untuk memperpanjang masa baktinya di Napoli. Kontrak baru yang baru saja ia tanda tangani nyatanya membuat upaya The Blues untuk bisa mendapatkan jasanya kini terbilang tertutup sudah. Setelah dipastikan pintu untuk negosiasi Koulibaly tertutup nyatanya The Blues tidak mau membuang waktu begitu saja dimana sang manajer Antonio Conte langsung mengalihkan perburuan mereka ke defender lain. Kini pemain belakang yang menjadi sasaran dari Conte adalah bek milik AS Roma, Kostas Manolas.

Kostas Manolas yang sebelumnya juga pernah dirumorkan menjadi incaran Antonio Conte nyatanya kini menjadi kabar yang benar dimana pelatih Chelsea tersebut membenarkan pengalihan perburuan bek baru mereka kini tertuju kepada Kostas Manolas. Kans untuk bisa menggaet pemain berkebangsaan Yunani ini lebih besar jika dibandingkan Koulibaly. Manolas nyatanya gagal melakukan perpanjangan kontrak dengan kubu Serigala Roma hal ini disebabkan karena gajinya diinginkan sang centre back sulit untuk dikabulkan oleh pihak AS Roma. Manolas disebut ingin meminta gaji senilai 52,000 ribu poundsterling pada kontrak barunya namun pihak AS Roma disebut hanya mampu menggajinya senilai 42,000 saja.

Mengetahui kesulitan gaji yang tidak mampu dipenuhi oleh kubu AS Roma nyatanya membuat Chelsea mencoba menjadikan hal itu sebagai peluang mereka untuk bisa mendatangkan bek timnas Yunani tersebut. Kubu London Barat dikabarkan siap memberikan gaji yang diinginkan sang pemain jika memang bersedia untuk berlabuh ke Stamford Bridge Stadium pada Januari nanti. Manolas sendiri belum memberikan tanggapan mengenai hal ini namun dipercaya jika sang defender akan bersedia tinggalkan Olimpico Roma jika permintaannya gagal dipenuhi oleh pihak klub AS Roma.(ST)

2

No Responses

Write a response