Dnipro Siap Tantang Servilla di Final

Dnipro membuktikan bahwa bisa mengalahkan Napoli merupakan klub favorit untuk melaju ke final Europa. Tapi ternyata Dnipro yang berhak maju ke babak final, jadi di leg kedua ini bahwa Dnipro yang bermain di markas sendiri yang mempunyai peluang untuk lanjut ke final. Adanya peluang ini maka nya para pemain benar-benar menunjukan permainan terbaiknya yang tidak mau di kalahkan oleh tim yang di favoritkan maju kefinal.

Peluang ini hanya tinggal menahan imbang tampak gol bahwa Dnipro sudah bisa maju ke final. Karena di leg pertama sudah berhasil tahan imbang Napoli yang bermain di markas Napoli dengan skor 1-1. Begitu tidak mempunyai beban berat ternyata bisa mengalakan Napoli, hanya bisa menang tipis 1-0. Di pertandingan ini bahwa tim tamu sudah pasti akan berusaha untuk mencetak gol dan tidak mau mengalami hasil seri tampak gol.

Jadi terus berusaha berjuang melalui serangan yang mengerikan supaya bisa mencetak gol dan bisa menangkan pertandingan. Dengan usaha dari tim tuan rumah yang berhasil menanham imbang di babak pertama tampak gol. Jadi begitu babak pertama sudah bisa menjalankan tugas dengan sangat sempurnya membuat para pemain yang terus lebih berjuang dengan pertahanan lebih ketat lagi.

Karena di babak kedua merupakan babak penentuan untuk ke final. Jadi di babak kedua ternyata mempunyai satu peluang untuk melakukan serangan dan peluang ini di coba oleh para pemain untuk mencetak gol keunggulan supaya bisa membuat posisi menjadi lebih mantan. Kalau begitu bisa mencetak gol tapi kalau di balas 1-1 maka harus bermain tambahan.

Tapi lebih bagus mencetak gol dari pada kebobolan maka nya para pemain tim tuan rumah mencoba peluang emas untuk mencetak gol keunggulan ternyata berhasil mencetak gol keunggulan yang membuat para pemain tim tamu menjadi lebih berat lagi untuk membalas gol. Dengan kekalahan 1-0 maka Napoli terus menambah serangan karena waktu masih panjang untuk menyamakan skor. Napoli yang mempunyai rencana untuk memaksa Dnipro bermain babak tambahan yang harus bisa mencetak gol. Tenyata rencana Napoli gagal yang tidak bisa melewati pertahanan di tim lawan, akhirnya harus mengakui kekalahan 1-0.(ss)

1

No Responses

Write a response