Donnarumma Absen dari Milan di Derby Della Madonnia

Kabarnya, Gianluigi Donnarumma, seorang kiper andalan Milan kali ini terancam absen untuk mengikuti laga Derby dalam melawan Milan dalam babak perempat final dalam laga Coppa italia. Dirinya kabarnya terkena masalah di bagian pangkal pahanya ketika sedang sesi latihan kemarin. Namun, kabarnya dirinya tetap dipaksakan untuk bermain. Hanya saja, kondisinya tetap dipantau terus oleh tim medis sampai jelang kick off berakhir.

Bila dia tetap bermain, maka permainannya itu akan menjadi penampilan yang ke 100 dengan Milan sejak dirinya telah menembus sebagai tim senior. Tentu saja ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk pemain yang usianya masih 18 tahun sepertinya.

Sementara itu, pelatih dari AC Milan, yaitu Gennaro Gattuso tetap menggunakan formasi 4 – 3 – 3 dalam laga pertandingan nanti. Dia bisa kembali lagi mengandalkan Alessio Romagnoli dan juga Suso yang sebelumnya ada dalam laga kontra Atalanta dalam Serie A, yang telah absen dikrenakan terkena kartu kuning.

Di bagian lini belakang, Gattuso sepertinya lebih memilih Davide Calabria untuk mengisi pos bek sayap di bagian kanan dalam laga kali ini, dari pada memilih Ignazio Abate. Dia akan mendampingi Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, dan juga Ricardo Rodriguez. Di bagian tengah, Franck Kessie masih diandalkan dan akan menemani Manuel Locatelli dan juga Lucas Biglia. Selanjutnya, di bagian depan ada Bonaventura dan Suso yang menopang Nikola Kalinic.

Dalam pihak lawan, Inter Milan sudah bisa dipastikan akan tampil tanpa adanya Joao Mario dan juga Danilo D’Ambrosio. Keduanya telah mengalami Cedera yang sangat serius selesai bertanding melawan Sassuolo dan Udinese dalam Serie A dalam pertandingan pekan yang lalu. Selain kedua pemain itu, I Nerazzuri juga tidak akan membawa kiper andalannya, yaitu Samir Handanovic.

Kiper dari Slovenia tersebut kabarnya akan diistirahatkan dulu, dan posisinya kemudian akan diisi Daniele Padelli. Karena memang dirinya dipersiapkan secara khusus dalam ajang Coppa Italia. Selebihnya , Milan nanti akan tetap diperkuat oleh pentolan seperti Ivan perisic, Mauro Icardi, Milan Skriniar, dan Borja Valero. Selain itu, ada juga Matias Vecino yang akan kembali lagi hadir setelah sekian lama karena terkena akumulasi kartu.

No Responses

Write a response