Dortmund Tolak Penawaran Barca

Borussia Dortmund sendiri mengungkapkan bahwa FC Barcelona saat ini sudah mengajukan penawaran tawaran untuk pemain mereka, Ousmane Dembele. Akan tetapi klub asal Jerman tersebut akhirnya menolak tawaran dari FC Barcelona yang belum sesuai dengan keinginan mereka.

Borussia Dortmund sendiri baru saja mengeluarkan pernyataan pada hari Kamis (10/8/2017) mengenai penolakan mereka atas penawaran Ousmane Dembele dari FC Barcelona. Borrusia Dortmund sendiri memang tidak mengabarkan mengenai nilainya, namun beberapa media memperkirakan tawaran tersebut mencapai angka 100 juga Euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

“Borrusia Dortmund telah melakukan pembicaraan dengan FC Barcelona terkait penawaran dari pemain Borrusia Dortmund yakni Ousmane Dembele. Dalam pertemuan ini , perwakilan dari FC Barcelona telah mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan kemampuan sepakbola luar biasa serta nilai dari si pemain untuk klub. Selain itu juga tidak sesuai dengan situasi ekonomi sekarang ini di bursa trasnfer Eropa. Karena sekarang ini tidak tawaran lain dari Barcelona hingga sekarang, tentu tidak akan ada transfer dan saat ini sepertinya tidak akan segera terjadi” tulis Borrusia Dortmund.

Borrusia Dormund sendiri tercatat mendatangkan Ousmane Dembele dari Rennes dengan harga mencapai angka 15 juga Euro di musim panas tahun lalu. Akan tetap saat ini Borrusia Dortmund hanya mau melepas sang pemain dengan nilai 150 juta Pounds atau setara dengan 2,3 triliun di musim panas ini.

Memang Ousmane Dembele menunjukan penampilan yang gemilang musim lalu. Ousmane Dembele tercatat telah membuat 10 gol dan 22 Assist di musim lalu. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi salah satu incaran besar di bursa transfer musim panas ini. Ousmane Dembele sendiri sekarang ini juga sudah mengabarkan bahwa dirinya ingin pindah ke FC Barcelona. Bahkan terdapat kabar bahwa sang pemain juga sudah terbang ke Spanyol. Barca sendiri memang tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang anyar ke Camp Nou untuk menggantikan Neymar yang baru saja hengkang ke Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini.

No Responses

Write a response