Drogba Akhirnya Memutuskan Kontrak Chelsea

Drogba melakukan perpisahan dengan rekan setimnya dan mengucapkan selama tinggal kepada fans Chelsea. Pas di pertandingan terakhir Liga Inggris ini merupakan kesempatan terakhir buat Drogba bersama rekan setimnya dan fans klub. Maka di pertandingan ini berhadapan dengan Sunderland bahwa Mourinho menurunkan Didier Drogba di babak pertama supaya bisa memberikan kesan bagus buat Drogba dengan rekan setimnya.

Tapi di babak pertama bahwa Didier hanya dimainkan cuma sebentar, karena Chelsea mengalami kekalahan sehingga pelatih memutuskan untuk tarik kembali Drogba yang di gantikan Diego costa. Supaya Chelse bisa menyamakan kedudukan di pertandingan ini. Begitu Drogba di tarik keluar dari pertandingan yang langsung mendapatkan respon dari rekan setimnya yang langsung di angkat rame-rame oleh rekan setimnya sampai dipinggir lapangan.

Merasa sangat senang dengan respon dari rekan setimnya di akhir pertandingan buat Drogba merasa sangat sulit untuk meninggalkan klub. Tapi menurutnya sudah waktu nya untuk meninggalkan klub karena usia sudah 38 tahun yang sudah tidak cocok lagi berada di tim biru. Merasa lebih bagus serahkan kepada pemain baru supaya bisa membuat klub menjadi lebih bagus lagi di musim selanjutnya. Di akhir laga ini ternyata Chelsea bisa memberikan kemenangan terakhir buat klub yang meruapakan hasil yang mantap untuk menyambut perpisahan dengan Drogba.

Ternyta Drogba yang sekaligus menerima gelar juara Liga dan memberikan ucapkan terima kasih kepada fans dan pihak klub dan rekan setimnya yang sudah percaya kepadanya dan sudah memberikan kesempatan buatnya untuk kembali di Liga besar ini. Para fans klub yang mengatakan masih belum mau berpisah dengan Didier yang berharap bisa kembali lagi ke The Blues.

Tapi bukan sebagai pemain lagi melainkan sebagai staff klub yang bisa membuat klub menjadi lebih mantap lagi kalau memberikan peluang untuk menduduki di kursi staff klub. Dengan harapan dari fans klub membuatnya merasa sangat tersanjung yang merasa para fans sangat setia kepadanya. Dengan kemenangan ini selesai pertandingan ini yang sudah mempunyai renacan untuk melakukan acara buat perpisahan Drogba.(ss)

1

No Responses

Write a response