Dua Pemain United Ini Akan Didepak Oleh Mourinho

Kehadiran Jose Mourinho untuk menjadi juru taktik baru di Old Trafford memang telah menjadi salah satu berita yang menggemparkan karena arsitek kelahiran Portugal ini sebelumnya membesut klub rival dari Manchester United yaitu Chelsea. Sejak dipecat oleh The Blues pada Desember silam nyatanya The Happy One belum menangani klub manapun dan menjelang musim baru 2016-2017 nyatanya The Happy One menerima pinangan dari Manchester Merah untuk bekerjasama dengan mereka di musim mendatang. Kedatangan Mourinho ini tentu saja akan memberikan kejutan tersendiri untuk komposisi pemain The Red Devils yang dipercaya akan berbeda dengan pelatih sebelumnya, Louis van Gaal. Mou yang semalam baru memasuki tempat latihan Setan Merah nyatanya telah memiliki pilihan mengenai pemain-pemain manakah yang akan dipertahankan untuk mengikuti langkah musim perdananya di musim baru nanti dan pemain manakah yang akan didepak dari Old Trafford. Sejauh ini terdapat dua nama yang hampir dipastikan akan di lepas oleh Mourinho.

The Happy One nyatanya telah mengantongi dua nama skuad Setan Merah yang disebut akan dilepas pada bursa transfer mendatang dan kedua pemain ini nyatanya adalah Daley Blind dan Juan Mata. Mata memang diketahui bukanlah pemain yang disukai oleh Mourinho hal ini diketahui dimana ketika Mou masih menangani Chelsea nyatanya Mata harus dilepas oleh sang manajer ke Manchester United dan kini Mou yang menangani United nyatanya akan melakukan hal yang sama dimana akan kembali melepas sang winger. Mou dinilai tidak suka dengan gaya bermain Juan Mata yang terlihat tidak memiliki kemampuan untuk melakukan pertahanan dimana ia hanya bisa bermain menyerang sedangkan posisinya bermain sebagai pemain sayap. Mengenai Blind disebut sang defender begitu akrab dengan manajer United sebelumnya, Louis van Gaal.

Jose Mourinho disebut telah mempersilahkan kedua nama diatas untuk meninggalkan skuadnya pada bursa transfer musim baru nanti. Mou nyatanya telah mempersiapkan beberapa nama pemain baru yang sekaligus akan menutup posisi dari Mata dan Blind setelah hampir dipastikan keduanya akan meninggalkan The Red Devils di musim baru mendatang.(ST)

1

No Responses

Write a response