Duo Inggris Masih Terus Incar Jasa Cavani

Kecemerlangan yang diperoleh bomber anyar Paris Saint-Germain, Edinson Cavani pada musim baru ini nyatanya membuat dirinya kini menjadi salah satu sosok yang dapat disebut tengah dalam naik daun. Sepanjang musim ini Cavani telah mengantongi kurang lebih 9 gol diseluruh kompetisi yang dimainkannya bersama Les Parisiens. Hasil yang ditunjukkan Cavani nyatanya membuat beberapa klub yang telah lama memburu jasanya kini kembali hadir untuk memburu jasanya lagi. Tercatat masih ada dua tim asal Inggris yakni Liverpool dan Chelsea disebut masih tetap memasang minat terhadap striker kelahiran Uruguay ini. Cavani disebut bisa saja meninggalkan Parc des Princes setelah pembicaraan mengenai kontrak barunya dengan PSG sampai saat ini masih belum berlangsung. Meski masih memiliki kontrak sampai tahun 2018 nyatanya klub-klub pemburu jasa Cavani bisa saja menggoda Cavani dengan tawaran yang lebih tinggi sehingga membuat mantan striker Napoli ini akan menolak penawaran kontrak baru dari PSG nantinya.

Performa PSG di musim ini memang tak sebaik dengan musim kemarin dan hal ini akan mendorong peluangnya Cavani untuk tinggalkan klub ibukota Prancis itu. Duo klub Premier League yang masih memantau perkembangan dari Cavani nyatanya masih menunggu waktu yang tepat untuk memberikan tawaran kepada striker 29 tahun itu. Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari PSG di musim ini memang membuat Cavani lebih berpeluang untuk unjuk gigi dan sampai saat ini ketajaman Cavani memang cukup terbukti meski demikian hasil itu tidak dapat membuat PSG berada di puncak klasemen. Sejauh ini PSG masih berada di peringkat ke-3 dengan terpaut empat angka dari sang pemuncak klasemen Nice.

Liverpool dan Chelsea belum memastikan kapan mereka akan melayangkan tawaran untuk bisa merekrut Cavani namun dipastikan jika perburuan jasa dari striker timnas Uruguay itu masih tetap dilakukan oleh kedua tim. Kepindahan Cavani memang terus dibicarakan disetiap bursa transfer namun sampai saat ini dirinya masih tetap berseragam Les Parisiens.(ST)

No Responses

Write a response