Dybala Memilih Nomor Kostum 21 Yakin Bisa Sukses

Ternyata mantan pemain bintang Palermo ini yang mempunyai kemampuan yang bagus bahwa sekarang ini yang sudah membantuin klub besar yang merupakan klub super kuat yang sudah empat kali menjadi juara di Serie A. Kali ini bahwa Dybala yang sudah mendapatkan tantangan baru buatnya yang harus bisa menunjukan bahwa dirinya masih bisa memberikan hasil lebih baik lagi.

Karena bergabung dengan klub besar ini bahwa dirinya akan di bantuin oleh rekan setim yang lebih kuat lagi. Dengan adanya dukungan buatnya yang bisa membuatnya mencetak hasil lebih bagus lagi. Dengan mempunyai keyakina bahwa dirinya yang memilih untuk menggunakan nomor kostum 21. Bahwa nomor 21 ini merupakan nomor yang di gunakan oleh pemain yang benar-benar sukses di Juve. Alasan buatnya untuk memilih nomor kostum 21 ini bahwa dirinya yang bisa sukses seperti Zidane dan Pirlo.

Dengan adanya sejarah nomor punggung ini maka dirinya yang bisa terus semangat untuk menunjukan bahwa dirinya begitu pantas sekali menggunakan nomor punggung ini. Jadi dengan menggunakan kostum ini bahwa dirinya merasa begitu jaya sekali yang sudah tidak sabar lagi untuk melakukan pertandingan bersama klub barunya. Dybala yang mengatakan bahwa begitu mantap sekali dan sudah tidak salah mengambil keputusan untuk meninggalkan klub lamanya.

Karena fasilitas untuk latihan begitu mantap dan tidak bisa di bayangkan bahwa di pertandingan begitu banyak sekali penonton akan memberikan semangat kepada para pemain Juventus. Pantes sekali bahwa semua pemain dari Juve tetap mempunyai semangat dan keyakinan untuk menangkan pertandingan. Begitu sudah mengikuti latihan yang mendidiknya begitu bagus sekali semua permainan yang dilakukan di klub lamanya yang masih mempunyai banyak kekurangan sehingga membuatnya tidak bisa mencetak begitu banyak gol dengan klub lamanya.

Tapi sekarang ini yang sudah di latih oleh pelatih baru bahwa dirinya merasa sangat yakin bisa memberikan gol yang banyak. Ternyata Dybala yang sebelumnya hanya mempunyai target untuk menangkan persaingan dan mencetak gol lebih banyak buat klub. Tapi setelah menggunakan nomor 21 ini yang membuatnya mempunyai target baru bahwa namanya yang harus tercatat di dalam sejarah kostum nomor 21 ini yang dirinya tidak mau kalah dengan pemain senior yang sudah menggunakan nomor punggung ini.(ss)

3

No Responses

Write a response