Dybala Merasa Senang Bergabung Dengan Juventus

Paulo Dybala pemain baru sudah berhasil menunjukan permainan terbaiknya tapi sangat di sayangkan bergabung dengan Palermo sehingga tidak bisa membuat nama besarnya menjadi begitu mantap. Dengan keberhasilan ini maka Dybala sangat yakin, jika bergabung dengan klub kuat bisa menangkan persaingan di klub barunya. Adanya keyakinan yang penuh dari dirinya maka bersih keras untuk meninggalkan klub bahwa mencari klub lebih besar untuk bermain di Eropa yang belum pernah rasakan dengan persaingan di Eropa.

Memang dirinya masih mengakui masih kalah dengan pemain senior di klub barunya karena sudah pernah merasakan semua pertandingan. Tapi dengan minim pengalamannya yang membuatnya harus berjuang keras supaya bisa mendapatkan posisi yang nyaman buatnya di klub baru. Jadi dengan memberikan berita bahwa dirinya sudah pastikan akan meninggalkan klub dan akan segera cari klub baru. Membuat banyak klub langsung mendekatinya yang berusaha untuk merebut dirinya dari Palermo.

Akhirnya bahwa dirinya memilih klub Italia dan tetap bersaing di Italia, dengan dirinya tetap bermain di Italia maka tidak akan membuatnya susah untuk beradaptasi dengan klub barunya. Dengan keberhasilan dari klub Juve bahwa klub sangat senang bisa menangkan persaingan dengan klub baru. Hanya Juve mendatangkan Dybala dengan hargat yang lumayan mahal, sekitar 33 juta euro.

Dengan harga lumayan tinggi ini mmembuat fans klub sangat terkejut dengan pihak klub berani membawak pemain dengan harga tinggi. Padahal tim hitam putih ini hanya mendatangkan satu pemain yang mahal 52 juta hanya membawak Buffon. Jadi Paulo merupakan pemain yang kedua termahal di klub Juventus, Jika berhasil bermain dengan bagus kemungkinan harga bisa lebih mahal lagi.

Pelatih sangat percaya kepadanya bisa membuat lini depan tim Nyonya Tua menjadi lebih mantap lagi. Karena banyak pemain muda berbakat asal dari Argentina tidak bisa di ragukan kemampuannya. Maka nya pelatih berjuang bilang sama pemilik klub untuk berjuang mendapatkan Dybala.(ss)

2

No Responses

Write a response