Dzeko Berpeluang Kembali Berkarir di Inggris

Mantan bomber Manchester City yang musim kemarin harus berkarir untuk raksasa Italia, AS Roma yakni Edin Dzeko nyatanya berpeluang kembali untuk merumput di Liga Primer Inggris setelah satu musim penuh kemarin dirinya menghabiskan waktu untuk bermain bersama Serigala Roma. Dipinjamkan selama satu musim oleh kubu The Citizens nyatanya Dzeko akhirnya di permanenkan pada bursa transfer kali ini. Meski bomber berkebangsaan Bosnia & Herzegovina ini baru saja dipermanenkan oleh kubu Roma nyatanya Dzeko berpeluang untuk bisa kembali merasakan atmosfer sepakbola di Inggris yang pernah ia geluti selama empat musim lamanya bersama raksasa Manchester Biru. Media di Inggris menyebutkan jika terdapat salah satu klub EPL yang nyatanya siap memulangkan striker 30 tahun itu ke kompetisi utama di Inggris. Namun diketahui jika klub yang memburu jasa Dzeko nyatanya bukanlah klub besar selevel City melainkan klub kelas menengah kebawah di Premier League, Sunderland nyatanya tertarik untuk menggunakan jasa dari Dzeko.

Klub yang memiliki julukan The Black Cats ini disebut tidak bermain-main dalam perburuan jasa dari Dzeko. Kubu Sunderland memperlihatkan keseriusan mereka untuk meminang mantan penyerang VfL Wolfsburg ini ke Stadium of Light dengan menyiapkan banderol senilai 12 juta poundsterling untuk memboyong Dzeko. Tawaran dari Sunderland dikabarkan telah dilayangkan ke kubu AS Roma namun sayang pihak klub Serigala Roma keberatan untuk melepas sang bomber dengan angka itu. Klub ibukota Italia ini nyatanya meminta harga sebesar 14,5 juta pounds jika pihak The Black Cats berminat untuk meminang jasanya.

Ambisi Sunderland untuk bisa mendapatkan servis Edin Dzeko diperkirakan akan terhambat setelah diketahui bukan hanya banderol tinggi yang diminta oleh kubu AS Roma melainkan gaji yang dimiliki sang bomber yang bernilai 150 ribu pounds per minggunya dinilai akan keberatan untuk ditebusi oleh klub asal Inggris satu ini mengingat keterbatasan finansial yang dimiliki The Black Cats selama ini.(ST)

1

No Responses

Write a response