Edin Dzeko Dan Emerson Palmieri Gagal Didapatkan Oleh The Blues Chelsea

Dua pemain yang sangat membantu bagi klub Liga Italia, AS Roma, yakni Edin Dzeko dan Emerson Palmieri memang digadang-gadangkan akan menjadi pemain incaran The Blues Chelsea di bursa Januari ini. akan tetapi, kabar yang beredar dalam media di italia ini nampaknya menjadi mimpi buruk bagi klub yang ingin mendapatkan jasa kedua pemain tersebut.

Chelsea gagal untuk mendatangkan kedua pemain tersebut dari AS Roma ke Stamford Bridge. Hal ini dikarenakan, negoisasi dari kedua klub antar Chelsea dan AS Roma dengan terkait kedatang pemain itu ke Stamford Bridge sudah ditutup oleh pihak AS Roma tersebut.

Seperti yang diketahui juga, bahwa kedua klub ini memang sudah lama membicarakan kedua pemain tersebut yakni Edin Dzeko dan Emerson Palmierii dalam masalah transfer. Akan tetapi, pihak Chelsea belum jelas untuk kepastian dalam mendapatkan pemain tersebut. hal ini dikarenakan, permintaan klub untuk menjual kedua pemain tersebut masih terbilang sangat mahal bagi kubu The Blues Chelsea.

Sedangkan, bagi Chelsea sendiri, menawarkan permintaan untuk kedua pemain tersebut masih terbilang rendah bagi AS Roma. Dengan begitu kedua klub ini belum mendapatkan titik terang dalam kesepakatan harga. Sehingga, AS Roma langsung menutup pintu terkait permintaan kedua pemain yang ingin didatangkan ke Stamford Bridge.

Ditambah lagi, salah satu pihak dari kedua pemain tersebut yang ingin didatangkan ke stanford bridge yakni Edin Dzeko dikabarkan masih menolak permintaan tersebut. bagi Dzeko sendiri masih ingin bersama AS Roma dan belum ingin kembali memperkuat klub di Inggris. Sedangkan, pihak Emerson sendiri memang sudah menyetujui permintaan tersebut, akan tetapi pihak klub sendiri yang masih belum menyepakatinya.

Adapun demikian, sepertinya klub raksasa Inggris, The Blues Chelsea, sudah sangat kehilangan semangatnya untuk emngincar kedua pemain tersebut dari AS Roma. Chelsea juga belum yakin degan kondisi Emerson Palmierii yang sekarang setelah dilandai cidera dan harus absen untuk memperkuat AS Roma hingga 6 bulan.

Dengan begitu, sebagai gantinya, Chelsea lebih tertariki untuk mendatangkan pemain bek yang saat ini mempekuat paris saint germain, Layvin Kurzawa, untuk mengisi lini belakang The Blues Chelsea. Karena seperti yang diketahui bahwa David Luis kini sekarang kurang terlalu produktif bagi klub.

No Responses

Write a response