El Barca Setujui Keinginan Munir Untuk Hengkang

Nama Munir El Haddadi memang sudah tidak asing lagi terdengar meski bomber kelahiran Spanyol ini baru berumur 20 tahun namun ia sudah dikenal banyak kalangan karena salah satu kemampuannya membobol jala lawan perlu diacungi jempol. Jika dibandingkan dengan sederet pemain belia Barcelona nyatanya Munir dapat disebut sebagai pemain paling terdepan yang sedang bersinar. Meski Munir El Haddadi kemampuannya dapat diandalkan nyatanya ia secara keseluruhan diskuad asuhan Luis Enrique nyatanya pemain muda satu ini sulit untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil yang banyak dikarenakan barisan lini depan Tim Catalan sejauh ini masih diisi oleh tiga nama bomber anyar yang selalu menjadi andalan utama El Barca disetiap laganya. Munir nyatanya harus bersaing dengan pemain selevel Luis Suarez yang telah memiliki pengalaman segudang. Munir yang melihat jika kans itu sangat kecil bagi dirinya untuk bisa mendapatkan waktu tampil yang lebih membuat sang pemain meminta untuk dilepas ke klub lain di bursa transfer ini.

Salah satu klub La Liga, Celta Vigo telah melayangkan penawaran peminjaman jasa Munir El Haddadi ke kubu Barcelona dan nyatanya El Barca akan memenuhi keinginan sang pemain yang ingin mendapatkan waktu tampil yang lebih sehingga bisa mengembangkan kemampuannya. Luis Enrique yang mengetahui jika Munir memiliki kualitas yang bagus dan bisa menjadi andalan Barcelona di masa mendatang nyatanya membuat sang manajer hanya memutuskan akan meminjam jasa Munir ke Celta Vigo tidak untuk dengan status permanen. Munir memang bernafsu untuk bisa memperkuat klub yang bisa memberikan kesempatan tampil sepenuhnya bagi dirinya sehingga ia dapat dengan cepat berkembang. Pada tahun 2014 lalu nyatanya Munir telah dipanggil untuk memperkuat skuad senior El Barca dimana saat itu ia masih berumur 18 tahun.

Diusianya yang masih belia ini Munir El Haddadi telah mengantongi 25 caps laga resmi bersama Barcelona dan menciptakan empat gol sampai saat ini. Luis Enrique menguji sosok Munir akan menjadi salah satu pemain sukses di Barcelona karena ia sendiri resmi hasil didikan akademi El Barca.(ST)

5

No Responses

Write a response