El Barca Umumkan Enggan Lepas Dua Kiper Andalannya

Dibukanya bursa transfer memang membuat sejumlah pemberitaan mengenai masa depan sejumlah pemain terus bermunculan. Baik berita yang benar atau hanya rumor saja tetap menjadi perbincangan hangat di media guna untuk meramaikan setiap jendela transfer. Belakangan ini ramai dibicarakan mengenai masa depan dari dua penjaga gawang milik Barcelona. Diketahui jika raksasa Catalan ini memiliki dua kiper anyar yakni Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo yang dimana keduanya memiliki bagian masing-masing untuk tampil sebagai starter. Pihak Barca membagikan kesempatan bagi keduanya untuk menjadi andalan dimana Bravo mendapatkan kesempatan starter di kompetisi domestik yakni La Liga sedangkan Ter Stegen lebih condong ke kompetisi-kompetisi lain seperti Liga Champions. Penampilan yang dibataskan oleh kubu Blaugrana ini yang nyatanya melahirkan rumor-rumor mengenai masa depan dari keduanya yang diketahui juga menjadi incaran beberapa klub papan atas di Benua Biru.

Banyak klub yang mengincar keduanya dan siap memberikan posisi starter untuk mereka jika bersedia melawat ke tim mereka dan meninggalkan Camp Nou. Kabar mengenai masa depan Bravo dan Ter Stegen yang sempat memanas di media nyatanya kini berhasil didinginkan oleh kubu Barcelona. Melalui sang direktur Olahraga yang bernama Robert Fernandez nyatanya kubu Barcelona menegaskan jika tidak akan melepas kedua penjaga gawang andalannya yang masih memiliki sisa kontrak bersama mereka. Fernandez memastikan jika tidak ada klub yang akan mampu mendapatkan tanda tangan dari kedua kiper mereka karena masih terikat kontrak. Jika keduanya tetap bertahan di Camp Nou maka kemungkinan besar kans untuk tampil starter kembali harus dibagi.

Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo sama-sama diketahui merupakan kiper anyar saat ini dan Barcelona terbilang beruntung berhasil mendapatkan jasa dari kedua kiper tersebut yang selalu memberikan hasil yang baik. Disaksikan apakah upaya El Barca untuk menghalau kepergian dari kedua kipernya ini akan bisa bertahan hingga kompetisi di mulai atau tidak.(ST)

2

No Responses

Write a response