El Real Akan Memanggil Pulang Casemiro

Salah satu raksasa spanyol yaitu Real Madrid memang berniat akan memulangkan bomber pemain yang beberapa waktu sempat pernah di pinjamkan ke kubu FC Porto, Casemiro, meski Di balik sebuah keinginan Los Blancos untuk memanggil kembali salah satu pemain asal Brasil itu tersebut tentunya memiliki alasan yang kuat. Di mana penampilan apik bomber pemain yang berusia 23 tahun itu selama beberapa waktu menjalani masa-masa peminjaman itu lah yang menjadi salah satu alasannya. Di mana didaratkan dari kubu Sao Paulo ketika pada bulan Januari 2013 lalu, sosok Casemiro memang diplot yang guan untuk membantu Real Madrid B. Meski di dalam enam bulan yang berselang, bomber yang memiliki nama lengkap Carlos Henrique José Francisco Venâncio yang memang pada saat itu sedang di promosikan ke tim utama El Real yang guna untuk menduetkan dengan sang pemain bintang yang berasal dari Portugal yaitu Cristiano Ronaldo berserta para pemain lainnya.

Akan tetapi, ketika itu Casemiro yang gagal untuk memberikan seluruh kontribusi apiknya selama satu musim untuk memperkuat skuat tim utama Los Merengues, Di mana hal itu tersebut disebabkan dirinya tidak mampu untuk bersaing dengan Xabi Alonso, Sami Khedira dan Luca Modric dan ditambah dengan kedatangan sosok Jamez Rodriguez yang telah membuatnya semakin sangat kecil peluangnya bermain di tim utama Madrid. Dan pada akhirnya Casemiro pun harus dipinjamkan ke kubu FC Porto ketika pada saat awal musim 2014/15 lalu, Akan tetapi, ketika di luar dugaan bomber pemain yang memang kerap berposisi di lini barisan gelandang itu pun telah sukses memberikan penampilan gemilang ketika membantu tim berasla dari Portugal itu tersebut. dengan kemampuan yang luar biasanya mampu menciptan beberapa peluang untuk rekan-rekan di Porto musim ini.

Di mana dengan kemampuan dirinya telah mencetak 4 gol dan serta memberikan 1 assist dari 10 laga yang sudah dimainkan bersama dengan Dragões untuk musim ini, yang paling sangat terbaru, Di mana dirinya telah mencetak gol lewat sepakkan bebas yang sangat apik ketika membantu skuat timnya meraih kemenangan besar yaitu 4-0 saat menjamu Basel ketika di perdelapanfinal Champions League kemarin, Walaupun kendatinya demikian yang seperti yang dilansir kepada salah satu situs resmi Sportsmole, pada Minggu 15 Maret 2015. di mana pada musim depan El Real yang memailiki rencana akan memanggil salah satu pemain lini barisan tengah kembali dan akan dipercaya untuk membantu skuat tim Madrid nantinya. (AS)

1

No Responses

Write a response