El Real Berambisi Rebut Tanda Tangan Alaba

Raksasa ibukota Spanyol, Real Madrid yang berhasil memenangkan gelar bergengsi UEFA Champions League musim ini nyatanya berambisi untuk bisa mempertahankan gelar elit itu di musim depan dan menyabet beberapa gelar lainnya. Melalui Presiden klub mereka yang bernama Florentino Perez nyatanya mengumumkan jika kubu Madrid berniat untuk memperkuat beberapa posisi diskuad mereka termasuk lini pertahanan yang nyatanya akan menjadi salah satu posisi yang akan diutamakan oleh pihak Madrid. Saat ini kubu Los Blancos dikabarkan sedang mengincar salah satu fullback terbaik di Dunia yang sedang bermain untuk raksasa BundesLiga, Bayern Munich. Fullback Munich yang menjadi incaran dari Madrid ini nyatanya adalah David Alaba. Fullback 23 tahun ini nyatanya menarik minat dari Real Madrid untuk mendaratkannya di musim baru mendatang. Memiliki kemampuan serba bisa untuk bermain diberbagai posisi dilini belakang membuat El Real jatuhkan pilihan terhadap pemain berpaspor Austria ini.

Keseriusan Madrid untuk bisa mengamankan tanda tangan Alaba di bursa transfer mendatang diperlihatkan dengan tawaran yang telah disodorkan oleh kubu Madrid untuk pihak Die Roten agar bersedia untuk melepas salah satu pemain andalan mereka tersebut. Nilai sebesar 55 juta Euro disebut telah dilayangkan oleh kubu El Real untuk bisa mendapatkan jasa dari Alaba namun sayang tawaran yang diberikan itu tidak membuat kubu FC Hollywood goyang untuk bersedia melepas Alaba. Jasa David Alaba nyatanya masih dibutuhkan oleh Bayern Munich di musim depan sehingga angka yang diberikan oleh Madrid untuk bisa mengamankan jasa dari sang fullback langsung ditolak oleh kubu Munich.

Disebutkan jika pihak The Bavarians baru bersedia menjual salah satu bintang mereka itu jika Los Blancos bersedia menebus jasa Alaba diangka 90 juta Euro. Nilai yang diminta oleh kubu Bayern Munich ini disebut sangat besar yang dipercaya akan membuat kubu Los Blancos kembali melakukan banding untuk bisa melanjutkan perburuan jasa DAvid Alaba atau tidak di musim baru nanti. Alaba memang telah termasuk salah satu bek terbaik yang ada di dunia saat ini.(ST)

1

No Responses

Write a response