El Real Sudah Siap Menunjukan Gaya Baru

Real Madrid di musim baru nanti akan tampil dengan gaya baru karena di latih oleh pelatih baru. Jadi cara bermainya sudah pasti tidak sama seperti ini sebelumnya. Dengan gaya baru ini akan menunjukan bahwa Real bisa kembali bangkit dan sangat yakin dengan pelatih baru yang menggunakan teknik menyerang yang sebelumnya sudah terkenal dengan serangan. Tapi dulu bahwa teknik formasi yang dari pelatih ternyata pertahanan yang tidak begitu mantap di sebabkan oleh pemain bek yang kualitas nya kurang mantap.

Tapi kali ini pelatih baru ini sangat yakin dengan teknik formasi baru ini maka akan membuat formasi menjadi keren. Dengan kesempatan bagus dari pelatih untuk menaikan nama baiknya menjadi terkenal maka kesempatan ini melatih klub besar harus bisa memberikan hasil terbaik buat klub. Jadi Dengan kesempatan ini bahwa sudah melakukan tes dengan para pemain yang sudah yakin bahwa semua pemain yang ada di El Real merupakan pemain kualitas menyerang begitu mantap dan akan membuat pelatih bisa berjalan dengan lancar.

Hanya yang perlu di perhatikan lagi di lini pertahanan yang masih kurang pemain dan harus mencari pemain bek baru. Dengan kegagalan di musim sebelumnya faktor utamnya karena kekurangan pemain bek sehingga membuat klub terus tidak bisa tampil dengan bagus. Jadi dengan ini maka pelatih yang sudah mulai mendapatkan kelemahan dari Real Madrid dan akan mencari satu pemain serang supaya bisa membuat pemain pelapis jadi pemain utama tidak mengalami cedera. Dengan kesempatan ini harus mempunyai persiapan yang kuat baru bisa membuat klub kembali jaya.

Menurut pelatih memang di musim sebelumnya mengalami kegagalan dan kalah telah dengan El Barca. Tapi kali ini tidak akan mengalami kegagalan dan tidak akan kalah dengan Barcelona. Dengan di latiah pelatih baru maka semua pemain yang begitu tidak sabar lagi untuk segera mulai laga di musim baru ini yang merasa begitu mantap di latih oleh pelatih baru. Sedangkan Ronaldo yang selama di latih oleh Ancelotti yang bisa membuatnya bisa menjadi pemain terbaik dan mengalami Messi.

Untuk kali ini sangat yakin di latih oleh pelatih baru akan tetap menjadi pemain yang top dan bisa mengalami kemajuan lagi. Dengan usaia yang terus bertambah tapi Ronaldo akan menunjukan bahwa dirinya masih tetap bisa bermain dengan bagus dan masih bisa mencetak banyak gol buat klub. Bahwa dirinya akan mencetak rekor baru yang tidak ada pemain lain yang tidak bisa mengalahkan rekornya.(ss)

2

No Responses

Write a response