Elber: Die Roten Tak Lagi Perlu Beli Pemain Baru

Raksasa Jerman yakni Bayern Munich nyatanya baru mendatangkan dua wajah baru kedalam skuad Carlo Ancelotti untuk musim baru ini. Dua punggawa baru yang didaratkan ke Allianz Arena ini tidak lain adalah Renato Sanches yang dibeli dari Benfica serta Mats Hummels yang didatangkan dari Borussia Dortmund. Kedua pemain yang berposisi di posisi yang berbeda yakni Hummels bermain sebagai centre back dan Sanches bermain di posisi gelandang nyatanya telah cukup untuk melengkapi kekuatan skuad The Bavarians yang akan dibesut oleh juru taktik baru, Carlo Ancelotti. Pernyataan mengenai Bayern Munich telah cukup dengan hanya mendatangkan dua wajah baru ke skuad mereka untuk melakoni periode 2016-2017 mendatang nyatanya hal ini dilontarkan oleh Giovane Elber yang merupakan legenda dari Die Roten. Elber menyatakan kepada media jika eks timnya itu tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk mendatangkan wajah baru.

Legenda berdarah Brasil ini begitu yakin dengan hanya membeli dua pemain baru yang telah didaratkan ke Allianz Arena nyatanya Bayern Munich akan meraih kesuksesan di musim depan. Kepercayaan Elber yang begitu besar ini timbul usai dirinya mengetahui Carlo Ancelotti yang mengambil alih kursi kepelatihan Pep Guardiola yang telah melawat ke Manchester City. Ancelotti disebut Elber adalah satu dari beberapa pelatih terbaik yang ada di Dunia saat ini. Diyakini jika dibawah asuhan manajer bertangan dingin asal Italia ini Bayern Munich akan kembali memenangkan trofi bergengsi di kompetisi Benua Eropa.

Giovane Elber yang menjabat sebagai duta untuk Allianz Junior Camp 2016 yang berlangsung di Bali kemarin memastikan jika Bayern Munich juga tidak akan melepas punggawa mereka setelah baru-baru ini memberikan Mario Gotze kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund. Munich akan sukses dengan skuad yang dimiliki saat ini oleh karena itu tidak guna lagi mendatangkan wajah baru yang disebut hanya akan menghabiskan uang saja.(ST)

2

No Responses

Write a response