Emre Can Diperebutkan Club Besar

Atas kehebatan dan kelincahan performa yang di tampilkan oleh Emre Can membuat Emre Can mendapatkan sorotan dari club – club besar. Di kabarkan ada beberapa tim yang saat ini sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan Emre Can agar bisa bermain bersama mereka.

Di kabarkan kontrak Emre Can bersama Liverpool akan berakhir. Kini Real Madrid sedang menantang Juventus untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari Emre Can. Mereka sedang memperebutkan agar pada masa musim transfer 2018 mendatang mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman ini. Pemain Asal Jerman tersebut kontraknya akan segera kadaluarsa.

Bukan hanya kali ini saja Juventus memiliki niatan untuk mendapatkan hati Juventus. Sejak bursa transfer musim lalu,  I Bianconeri selalu berupaya untuk mendpatkan kontrak bersama Emre Can. Namun upaya yang di lakukan tersebut selalu gagal dalam mendapatkan kontrak bersama Emre Can.

Kini perjuangan Juventus untuk mendapatkan Emre Can akan semakin sulit. Sebab di kabarkan bahwa Real Madrid pun juga saat ini sedang gencar mengincar Emre Can untuk dapat bergabung dengan timnya.

Sudah terdengar kabar bahwa saat ini sudah di laporkan Juventus telah menyiapkan sebanyak 5 juta euro atau sekitar Rp 85 miliar untuk kontrak Emre Can. Tapi dengan seiring adanya ketertarikan yang di miliki oleh Real Madrid kepada sang pemain, permintaan gaji Emre Can diprediksi akan semakin melonjak.

Mengingat Juventus harus bersaing dengan Real Madrid, kini Juvebtus telah mengantongi alternatif lain untuk menggantikan  Emre Can lebih tergoda dengan kontrak yang ditawarankan oleh Real Madrid. Sebagai alternatif, Bianconeri mengincar gelandang AS Roma yaitu Lorenzo Pellegrini.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di harapkan, dana sebesar 25 juta euro (Rp 427 miliar) bakal disodorkan Juventus kepada Roma. Tapi, misi ini akan menjadi sulit mengingat Pellegrini digadang-gadang bakal menjadi andalan klub ibu kota itu untuk menggantikan posisi Daniele De Rossi yang telah termakan usia. Pada musim ini, Pellegrini sudah 28 kali bertanding bersama Roma di seluruh kompetisi. Ia sudah membukukan dua gol dan tiga assists untuk Roma.

No Responses

Write a response