Rumor Emre Can Pindah Ke Juventus Masih Tanda Tanya

Belakangan ini Liverpool tengah menjadi sorotan media olahraga dunia. Salah satu yang menjadi sorotan utama adalah ketika kepindahan pemain bintangnya, Philippe Coutinho ke Barcelona dengan nominal transfer yang cukup fantastis. Pada waktu itu Philippe Coutinho dipatok dengan harga senilai 143 juta pound sterling, hal ini menjadikannya sebagai pemain sepakbola dengan harga termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Setelah Coutinho, kini giliran pemain Liverpool lainnya yang dikabarkan akan hengkang dari Anfield. Pemain yang di rumorkan akan pindah dari Anfield ialah Emre Can. Gelandang Liverpool tersebut dikabarkan akan hengkang dari Liverpool dan pindah ke salah satu klub Serie A Italia, Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik dengan Emre Can dan berniat mendatangkannya secepatnya. Namun hingga kini Emre Can masih terlihat bahagia bersama The Reds. Malahan dalam salah satu kesempatan yang lalu Can membantah perihal kabar yang menyebutkan tentang kepindahannya ke Juventus dan telah menjalin kesepakatan.

Dalam kontrak yang dipegang oleh Emre Can bersama Liverpool, memang ini merupakan tahun terakhirnya berseragam Liverpool. Kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, melihat kontrak Can yang sebentar lagi akan habis bersama Liverpool, banyak klub besar yang inging meminangnya. Yang salah satu paling memburu adalah klub asalh Italia Juventus.

Banyak media Italia yang memberitakan bahwa Emre Can telah menyetujui untuk bergabung bersama Bianconeri seteleha mereka mengadakan pembicaraan pada awal bulan ini. Namun, Can mengungkapkan bahwa ia juga sedang membuat pebicaraan dengan The Reds mengenai kemungkinan perpanjangan kontraknya di sana.

Liverpool yang sebelumnya telah kehilangan pemain bintang mereka yaitu Philippe Coutinho yang pergi ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin baru-baru ini, tentunya akan sangat berjuang keras untuk tetap bisa mempertahankan Emre Can di Liverpool. Jika Emre Can juga mengikuti jejak Philippe Coutinho yang hengkang dari Liverpool ini akan menjadi masalah besar dan juga pukulan keras bagi Liverpool kedepannya.

Can merupakan salah satu pemain Liverpool yang memiliki performa cukup bagus di musim ini bersama The Reds. Tercatat, dalam 27 pertandingan di semua kompetisi yang telah ia lakoni bersama Liverpool musim ini, Can telah mencetak empat gold an tiga assist. Maka dari itu, peranya di Liverpool cukup penting dan patut dipertahankan.

1

No Responses

Write a response