Enrique Peringkatkan Hati-hati Dengan Pirlo Dan Morata

Ternyata Barcelona sudah mengakui kehebatan dari Juventus kali ini menjalankan tugas sangat bagus sekali tidak sama seperti di musim belumnya yang tidak bisa bermain bagus di Champions. Kali ini tampil sangat luar biasanya yang membuat klub menjadi ada kemajuan. Memang dengan pelatih baru berhasil membuat klub menjadi sempurna yang sudah berhasil mendapatkan dua gelar yang tinggal merebut satu gelar merupaakn gelar paling penting untuk membuat klub bisa membuat rekor terbaru.

Memang kali ini mereka pantas sekali untuk mendapatkan tiga gelar, karena di dalam kubu sudah di ubah menjadi sempurna dan semua pemain yang mempunyai potensi bagus dan bisa menunjukan permainan sebenarnya. Dari sekian banyak pemain yang top hanya dua pemain yang membuat Luis Enrique menjadi takut untuk menghadapi Juve. Karena dua pemain yang membuat Real Madrid harus tersingkir dari Eropa. Dua pemain itu benar-benar pemain yang klasik, sangat sulit sekali untuk mencari dua pemain seperti Juventus.

Dua pemain yang di bilang oleh Engrique yaitu Andrea Pirlo sama Morata. Tapi dengan masalah ini maka pelatih sudah mempunyai solusi untuk menangkan tiga gelar yang tidak mau kalah dengan tim Nyonya Tua yang sudah berhasil membawak pulang dua gelar buat klub. Jadi untuk mendapatkan gelar ketiga ini yang tidak mau memberikan kepada Juve untuk mendapatkan tiga gelar sekaligus.

Sebelum berhadapan dengan Juve semua solusi sudah di sediakan oleh Luis. Bahwa pelatih akan membiarkan Pirlo untuk bermain bebas hanya jaga super ketat buat Morata yang tidak akan memberikan kesempatan buat serangan untuk Tevez cek gol. Dengan cara ini merupakan solusi terbaik untuk menangkan pertandingan. Bahwa pelatih sangat percaya kepadanya tiga pemain inti Barcelona tapi final nanti kemungkinan akan menurunakn dua pemain andalannya yaitu Messi dan Neymar.

Bahwa tidak akan menurunkan Suarez, karena masih mengalami cedera yang belum begitu fit. Dengan kondisi belum begitu fit maka pelatih kemungkinan tidak akan menurunkanya di pertandingan final nanti. Jadi dua Luis hanya andalkan Messi dan Neymar bisa mencebolkan gawang Juve, menurut pelatih dengan turunkan dua pemain ini sudah bisa membuat klub menjadi juara.(ss)

1

No Responses

Write a response