Eto Sudah pastikan Dirinya Meninggalkan Sampdoria

Samuel Eto’o yang baru bergabung dengan Sampdoria ternayata sama sekali tidak bisa memberikan hasil kemajuan buat klub yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Italia. Bahwa dirinya yang merasa bukan waktunya buatnya untuk bersaing di Serie A. Karena sekarang ini dirinya sudah tidak muda lagi dan merasa sudah kalah bersaing dengan pemain muda. Jadi untuk karier selanjutnya yang sudah dari dulu ingin sekali kembali ke Turki yang merasa dirinya lebih nyamang bermain di Turki.

Jadi dengan keinginan ini bahwa dirinya masih bisa menunjukan kemampuannya di Turki yang sudah mempunyai klub baru di Turki, Antalyaspor. Bahwa sudah mengadakan pertemuan dengan pihak klub tersebut dan sudah mencapai kata kesepakatan kontrak baru kepadanya. Dengan berjalan lancar penawaran tersebut yang sudah pasti akan meninggalkan Sampdoria.

Sedangkan klub yang saat ini beluma ada pelatih baru yang mempunyai pemikiran bahwa di musim baru nanti tidak bisa tampil sebagus di musim baru lewat. Jadi saat yang tepat bahwa Sampdoria yang ganti pelatih baru yang seharusnya meninggalkan klub dan sudah siap berangkat ke Turki. Sebenarnya pihak klub yang sudah berusaha menahannya supaya tetap berada di klub tapi semua keputusan dari Eto’o ini sudah bulat dan tidak bisa ada yang batalkan keinginannya untuk meninggalkan klub.

Bahwa Eto mengatakan sekarang ini sudah banyak pemain baru yang berkualitas. Jadi dari pihak klub tidak perlu menahannya untuk di klub, karena begitu mencari pemain baru yang sudah bisa gantikan posisinya dan bisa membuat klub menjadi lebih mantap lagi. Begitu ingin merasakan persaingan di Turki bahwa Eto sudah tidak sabar lagi untuk segera berangkat ke Antalyaspor yang sudah menjalankan tes medis yang sudah lulus dan sudah pasti dirinya tinggal melakukan latihan di klub barunya.

Bahwa Eto’o sangat yakin dengan kedatangannya ke Turki akan di sambut dengan hangat dan sangat yakin bahwa dirinya masih banyak fans di Turki. Semua ini ternyata dimedia sudah mengatakan para fans Antalyaspor yang sudah siap-siap menunggu kedatangan Eto merupakan pemain yang mempunyai banyak skill kemampuan yang bisa membuat klub Antalyaspor menjadi juara. Ternyata kali ini bahwa Antalyaspor yang sudah melakukan perombakan pemain dan ada sebagian pemain baru merupakan pemain lokal yang sudah siap memberikan dukungan kepada Eto supaya menunjukan bahwa dirinya masih bisa bermaian seperti masa mudanya.(ss)

2

No Responses

Write a response