Cesc Fabregas Sangat Puas Menang Atas Manchester United

Pemain yang berposisi gelandang tengah yang di miliki Chelsea saat ini yakni cesh fabregas mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan kemenangan yang di raih The Blues Chelsea pada pertandingan melawang Manchester United Minggu malam kemarin.

Pemain ini mengatakan bahwa dirinya bangga oleh salah satu pemain yang merumput bersamanya di tim nasional Spanyol yaitu Alvaro Morata. Saya sangat senang ketika mendapatkan kabar bahwa Morata bergabung bersama Chelsea pada musim ini.

Hal itu membuat saya semakin bersemangat untuk membela The Blues Chelsea pada musim ini. karena bagi saya Morata adalah pemain yang berkebangsaan sama dengan saya dan itu membuat saya sangat senang dan bangga atasnya dalam memperkuat Chelsea di musim ini.

Hal ini terlihat saat Cesc Fabregas memeluk sang pemain usai mencetak goalnya ke gawang Manchester United, tentunya ini cukup terbilang begitu fantastis. Goal heading di pojok gawang dari Manchester United membuat sang kiper yang menjaga gawang yakni David De Gea tidak berkutik sama sekali.

Rasa bahagia yang muncul dari Fabregas tidak hanya karena pemain satu negaranya yang mencetak goal, akan tetapi tugasnya yang telah di percayakan oleh Antonio Conte di dalam lapang sudah beres. Karena bagaimanapun seperti yang anda ketahui bahwa Manchester United adalah salah satu tim yang  saat ini terbilang  sangat hebat.

Hal itu di tunjukan, bahwa saat ini Manchester United memiliki beberapa pemain andalan yang dan membuat klubnya kini menjadi banyak sorotan. Saya sangat senang serta sangat puas bisa mengalahkan klub raksa inggris dimana di dalamnya saya bermain penuh, ujarnya pada media Inggris.

Ini awal kebangkitan Chelsea dalam peforma yang buruk dalam laga-laga sebelumnya. Saya menekankan bagi tim untuk selalu bisa meraih hasil maksimal pada laga yang akan datang. Lanjutnya pada media. Chelsea kini berada peringkat keempat dengan jumlah point 22 dan terpaut sembilan point atas pemimpin klasemen Liga Premier League asementara yakni Manchester City dengan perolehan jumlah point 31.

No Responses

Write a response