Falcao Ingin Segera Mengakhiri Musim Ini

Striker Setan Merah yaitu Radamel Falcao, yang tidak sabar untuk mengakhiri musim ini segera berakhir, Bila ketika saat itu tiba, Maka dirinya bakal akan untuk memutuskan salah satu masa depannya yang apakah harus tetap berada di skuat tim The Red Devils. bomber yang memiliki paspor kewarga Negara Kolombia itu memang sangat sulit untuk menebus tim besutan Louic van Gaal. Walau dengan berstatus sebagai seorang pemain bintang, Di mana dirinya baru hanya menyarangkan empat golnya ke gawang musuh. Namun kini sosok Falcao pun memang sudah tak lagi berada di starting XI Setan Merah ketika sejak pada Februari. Di mana salah satu Frustrasi itu selalu akan menjadi sebuah penghiasan di bangku cadangan, di Situ lah dirinya menyatkan sangat butuh banyak waktu untuk memikirkan masa depannya lebih baik pada musim depan. oleh karena itu lah dirinya berhadap untuk segera mengakhiri musim 2014-2015.

“Ketika pada musim ini berakhir, yang akan tentunya saja aku bakal duduk untuk menganalisa beberapa hal serta akan memutuskan apa yang memang terbaik untuk aku, Di mana itu yang telah jelas aku memang harus bisa menemukan salah satu tempat di mana aku untuk mempunyai masa depan yang lanjuta serta bermain,” dikatan oleh Falcao seperti yang telah dilansir kepada Radio Caracol, Rabu 25 Maret 2015. Walau dengan seperti itu, Aku yang memang sepenuhnya akan fokus untuk kepada tim. namun masih ada terdapat delapan laga di ajang Liga Inggris serta seluruhnya memang masih bisa terjadi di sini,” disambungnya. Meski dengan situasi pemain yang bernomor kostum punggung 9 itu pun memang mendapatkan sebuah perhatian dari beberapa tim elite Eropa, katakan saja Juventus. Namun ketika itu Van Gaal membicarakan, Di mana dirinya memang tidak ada menyimpan sebuah rasa kesal walaupun kendatinya dirinya selalu berada dicadangan.

“Di mana juru taktik yang berasal dari Belanda itu harus bisa membuat sebuah keputusan seperti juru taktik-juru taktik seperti yang lain. apakah salah satu keputusannya itu memang tergantung dengan aku maupun tikda, Namun aku yang akan mencoba untuk bisa berperilaku yang lebih baik, Namun untuk bisa menjadi seorang yang profesional yang sepanjang masa waktu serta untuk bisa mengambil sebuah keuntungan dari perjalanan waktu yang saat ini dirinya berikan kepada aku, aku yang hanya berhadap seperti itu saja, Di mana pada musim ini dirinya telah berusaha untuk memberikan penampilan terbaik, namun dirinya telah gagal untuk bersaing dengan para pemain lini depan besutan Louis Van Gaal. (AS)

No Responses

Write a response