Falcao Target Selanjutnya di Chelsea

Padahal Chelsea yang sudah mempunyai kualitas serangan yang bagus yang bisa disebutkan bahwa serangan Chelsea begitu sangat ampuh yang bisa membuat Mourinho bisa mencapai impian yang sudah bisa menyeleasikan misi pertama dari Mourinho. Jadi dengan belum bisa menyelesaikan misi kedua yang dua musim bersama Mourinho masih belum bisa membuat klub besar masukan nama klub menjadi juara di Champions.

Dengan kegagalan kedua kalinya Eropa maka membuat Mourinho merasa belum ada apa-apanya klub Chelsea. Maka Mourinho masih membutuhkan serangan lebih mantap lagi yang harus mempunyai pemain lapis dengan kualitas yang sama dengan pemain intinya sehingga tidak ada rasa penurunan kalau pemain intinya sedang mengalami cedera.

Dengan impian yang di inginkan oleh Mourinho sehingga pihak klub memberikan ijin untuk mencari pemain serangan yang di inginkan oleh pelatih. Jadi dengan adanya ajukan proposal dari pelatih yang ingin sekali mendapatkan Falaco yang membuat pihak klub merasa sama sekali tidak ada gunanya merebut Falcao. Karena pihak klub mempunyai alasan begitu kuat bahwa selama di pinjamkan ke MU bahwa Falcao sama sekali tidak bisa bermain dengan aturan pelatih yang sama sekali tidak bisa menunjukan permainan apiknya.

Jadi dari pihak klub yang harus memikirkan kembali oleh pelatih bahwa banyak sekali staff tidak ingin sekali memiliki Falcao. Tapi dengan keyakinan dari pelatih bahwa bisa mendidiknya kembali menjadi pemain yang mantap dan mengatakan bahwa di MU sama sekali sudah salah memberikan posisinya yang begitu berat sekali buatnya sehingga membuatnya sulit untuk mencapai impiannya di klub barunya.

Dengan kegagalan ini bahwa Mourinho yang sudah betemu dengan Falcao yang mengatakan bahwa Mourinho akan membantuinnya untuk bermain seperti di dulunya. Dengan keyakinan dari Mourinho sehingga membuat Falcao menjadi percaya dengan pelatih The Blues yang mengatakan siap membantin Mourinho untuk menyelesaikan semua misi yang belum di selesaikan oleh klub. Dengan begitu bahagia bahwa bisa kembali bermain di Inggris bergabung dengan klub lebih kuat lagi yang mempunyai banyak persaingan di dalam klub dari pada MU.

Bahwa dirinya selama di Inggris melihat perkembangan dari Chelsea begitu mantap sekali yang beda jauh dengan di MU. Kekurangan dari tim MU bahwa pelatih sering melakukan ganti formasi sehingga membuat para pemain yang sulit sekali menyelesaikan masa adpatasi dengan formasi. Tapi sangat beda dengan Mourinho yang tidak suka-suka ganti formasi yang menambah serangan dan ganti pemain supaya bisa tetap membuat permainan lebih mantap lagi.(ss)

No Responses

Write a response