Fans Liverpool Angkat Bicara Setelah Menahan Amarah Balo

Dari seorang pendukung The Reds telah mencoba untuk memberikan sebuah pernyataan, Setelah usai sebelumnya mampu untuk menahan amarah Mario Balotelli ketika kala menjamu Setan Merah saat pekan ke 30 Liga Inggris di akhir musim lalu, Di mana insiden itu tersebut telah sering melibatkan si pemain bengal dengan pemain lini barisan belakang The Red Devils yaitu Chris Smaling. Memang sempat diisu-isukan bakal akan mampu untuk mengemas kemenangan ketika berada di para pendukung sendiri di kandang Anfield, Di mana tim berjuluk The Reds yang harus bersusah payah untuk mengimbangi penampilan agresif kubu Setan Merah, yang ketika itu bahkan, Mistar gawang yang dijaga oleh Simon Mignolet memang sudah sempat dibobol dua gol berkat sebuah sontekan juan Mata ketika pada menit ke 15 dan 60. Meski dengan ketinggal dua pada pertandingan tersebut tidak membuat tim asuhan Brenda Rodgers patah semngat.

Dengan berusaha untuk mengejar ketertinggal gol itu tersebut, Juru taktik Rodgers harus memasukan Balotelli dengan menukar Alberto Moreno ketika pada saat di menit ke 66, Akan tetapi sangat disayangkan, setelah satu menit kemudian menjajal di tengah lapangan dirinya langsung mendapatkan sebuah kartu kuning. Di mana ketika insiden yang telah melibatkan Super Mario dengan salah satu pemain lini barisan belakang Setan Merah ketika pada akhirnya pun terpecahkan, pada laga tersebut telah memasuki di menit ke 70, Eks bomber pemain lini barisan depan AC Milan itu, lagi-lagi terlihat sangat begitu emosi ketika pada saat dirinya telah mendapat sebuah dorongan sangat kuat dari sang lawan. Akan tetapi disaat Balo ingin membalas dan akan menghampiri Smalling, Di mana kedua pendukung The Reds yang diantaranya bernama Shaun Leatherbarrow telihat sedang menahan salah satu gerak sang pemain begal di pinggiran lapangan. dirinya pun terus mencoba untuk menceritakan salah satu pengalamanya itu tersebut.

“ketika itu aku memang sempat melihat sangat begitu jelas, bahwa saat itu Smalling yang memang sepertinya sengaja mendorong Balotelli keluar dari lapangan, Namun kemudian dari salah satu gerakan badanya, Dan ketika itu aku tahu bahwa Mario yang sudah bersiap-siap akan melakukan aksi balasanya,” diucapkan oleh Leatherbarrow, yang seperti dikutip oleh Goal, pada Selasa 24 Maret 2015. Namun ketika itu aku tahu, Dirinya yang sudah telah mendapatkan sebuah kartu kuning. oleh sebab itu, Aku yang berkata kepada dirinya. Tenang dulu, jangan membalasnya, ketika itu sambil untuk menahan badanya yang begitu kekal, setelah usai itu, dirinya lalu menjawab, iya.iya.” ditutupnya. (AS)

No Responses

Write a response