Ferdinand Akui Bahwa Liverpool Miliki 4 Pemain Menakutkan

Klub Mayerside, Liverpool kini tengah menjadi skuad yang paling disegani oleh klub rival sekelasnya dalam kompetisi Premier League musim ini. Hal ini dikarenakan mereka memiliki apa yang semua orang inginkan yakni salah satunya adalah pada lini penyerangan sendiri.

Klub besutan Jurgen Klopp ini memiliki pemain sangat luar biasa, materi yang dimiliknya pun sangat matang dan akan menjadi rival tersulit bagi klub lainnya yangtidak memiliki formasi seperti demikian. Hal ini di ungkapkan kembali oleh Mantan kapten dari klub Manchester United sendiri,Rio Ferdinand.

Ia mengatakan bahwa jika Ia menjadi seorang manager dalam sebuah klub, Ia tidak akan may timnya untuk bertanding dengan Liverpool yang menurutnya memiliki empat pemain andalan yang paling menakutkan dengan performa kelas papan atas.

Seperti yang diketahui, bahwa musim lalu skuad Klopp ini berhasil mengguncang beerapa klun dengan tiga trisulanya tersebut. Pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane. Tak hanya tiga pemain menakutkan tersebut yang diturunkan oleh sang pelatih musim ini, justru Ia berhasil menambahkan satu pemain kelas papan atas di lini penyerangan kembali yakni Mohamed Salah yang berhasil didatangkan dari klub  As Roma musim panas ini.

Keempat pemain hebat ini menjadikan skuad Liverpool menjadi klub yang menakutkan dibandingkan sebelumnya, dan Salah sendiri juga langsung menunjukan kelasnya. Ferdinand yang sebelumnya memuji lini penyerangan Liverpool kini mengakui bahwa dirinya sangat senang ketika melihat Liverpool menyerang, kembali melontarkan pujian kagumnyab kepada CS.

“Akan sangat sulit untuk menghadapi laga ini, dan anda tidak ingin bermain melawan empat pemain mereka setiap minggunya. Mereka memiliki semuanya dan ini terisi lengkap. Ada kecepatan, tipu daya yang dimiliki, pencetak gol, dinamis dan langsung”. Ujar Ferdinands pada BT Sport.

“Liverpool memiliki empat penyerang luar biasa dan disana mereka benar-benar bermain sehingga akan sulit untuk dihentikan. Belum lagi ditambah jika mereka memiliki keseimbangan yang tepat, maka hal ini akan menjadi sebuah tim yang sulit untuk dihadapi”. Tegasnya tambah.

No Responses

Write a response