Ferdinand Dukung United Boyong Pogba Kembali

Desas-desus mengenai kabar transfer besar yang akan dilakukan oleh Manchester United untuk memulangkan kembali mantan pemain mereka, Paul Pogba yang dilepas empat tahun lalu dengan status bebas transfer itu. Pogba yang menimba ilmu di klub Turin, Juventus nyatanya dengan kurun waktu yang cepat mampu tumbuh menjadi salah satu bintang di Eropa. Kinerja luar biasa yang ditunjukkan Pogba selama merapat ke Juventus Arena membuat dirinya kembali dilirik oleh mantan klubnya. Manchester United nyatanya sejak awal jendela transfer memang disebut berminat untuk memulangkan kembali Pogba dan sampai detik ini disebut jika transfer Pogba akan ditebus dengan angka fantastis yakni 105 juta poundsterling. Langkah yang akan diambil oleh The Red Devils ini sempat mendapatkan kecaman karena disebut terlalu berlebihan usai empat tahun lalu memilih untuk membuang gelandang yang kini 23 tahun itu begitu saja. United dinilai akan melakukan kesalahan jika memboyong Paul Pogba kembali ke Old Trafford.

Berita yang menyatakan jika Manchester Merah akan melakukan kesalahan jika memulangkan Pogba dengan transfer yang besar nyatanya dibantah oleh salah satu legenda Setan Merah, Rio Ferdinand. Ferdinand menyebutkan langkah yang telah diambil Manchester United untuk memulangkan Pogba adalah langkah yang tepat. Meski akan dibanderol dengan nominal yang besar nyatanya nilai itu disebut Ferdinand layak untuk didapat oleh Pogba. Paul Pogba yang saat ini bukanlah Pogba yang empat tahun silam. Ferdinand menyatakan jika kini Pogba telah tumbuh menjadi salah satu gelandang terbaik di Dunia. Sangat tepat jika Pogba dihadirkan ke skuad Jose Mourinho yang memang membutuhkan sosok gelandang kuat seperti Pogba.

Gelandang asal Prancis itu belajar banyak atas karirnya bersama Juventus. Berawal dari dilepasnya secara gratis oleh United di tahun 2012 membuat pelajaran bagi Pogba untuk terus berkembang menjadi bintang yang kuat. Kini Paul Pogba telah menunjukkan jati dirinya sehingga The Red Devils memang harus membayar mahal kembali untuk bisa memulangkannya ke Old Trafford.(ST)

5

No Responses

Write a response