Final Copa del Rey, Skuad Barcelona Sudah Fit 100%

Barcelona yang gagal untuk bisa mempertahankan gelar UEFA Champions League musim ini usai harus takluk pada babak semifinal kemarin kontra Atletico Madrid nyatanya kini hanya menargetkan gelar Copa del Rey untuk bisa digabungkan dengan gelar La Liga yang berhasil mereka rebut di musim ini. El Barca berpeluang untuk bisa memenangkan dua gelar juara di musim ini jika dini hari nanti mampu menaklukkan rival mereka, Sevilla dalam laga lanjutan Final Copa del Rey yang berlangsung di Vicente Calderon. Pelatih Barca, Luis Enrique menyebutkan jika partai dini hari nanti merupakan partai penting untuk menghapus luka mereka yang telah gagal untuk merebut tiket final Liga Champions yang memaksa Duo Madrid yang akan bersaing untuk memenangkan gelar bergengsi di daratan Eropa itu. Enrique memastikan jika laga mereka nanti malam juga tidak akan berjalan dengan mudah hal ini terjadi setelah lawan yang akan dihadapi merupakan Sevilla yang juga baru merayakan kemenangan dalam meraih gelar Europa League.

Meski sedikit cemas dengan lawan yang akan dihadapi malam nanti yang dimana sama-sama ingin menggandakan gelar juara mereka di musim ini nyatanya Luis Enrique mulai sedikit nyaman setelah tim medis dari El Barca memberikan kabar kepada dirinya jika seluruh pemain Blaugrana yang tercatat di musim ini dipastikan kondisinya fit 100% dan siap untuk dibawa ke Madrid untuk menjalani partai Final Copa del Rey musim ini. Enrique menyebutkan jika skuadnya akan tampil full time untuk bisa memenangkan titel bergengsi ini nanti malam. Kabar jika skuadnya dalam kondisi terbaik dinilai sang manajer merupakan kabar terbaik yang diperolehnya guna untuk bisa memporak-porandakan barisan pertahanan dari Sevilla.

Sandro Ramirez serta Claudio Bravo dipastikan akan masuk kedalam skuad Tim Catalan yang akan berlaga di Vicente Calderon nanti malam setelah tim medis memberitakan keduanya telah dalam kondisi fit dimana kedua pemain ini sebelumnya memang disebut masih disanksikan kebugaran mereka untuk melakoni partai final ini. Luis Enrique berharap Lionel Messi dkk tidak memberikan ruang yang banyak untuk Sevilla agar bisa bergerak pada laga malam nanti.(ST)

No Responses

Write a response