Florentino Perez: Madrid Memang Inginkan Jasa Pogba

Paul Pogba yang di musim ini telah kembali bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United dimana Setan Merah melakukan kejutan baru di bursa transfer musim panas lalu dengan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal di Dunia setelah transfernya dari Juventus melewati pemegang rekor sebelumnya. Meski ia baru saja kembali ke Old Trafford nyatanya rumor mengenai masa depan sang gelandang tetap saja beredar. Kini dari media Spanyol memberitakan jika Real Madrid masih menyimpan minat dengan tanda tangan gelandang 23 tahun itu. Melalui Presiden klub mereka, Florentino Perez menyebutkan jika memang benar Real Madrid masih tetap meminati jasa dari bintang Prancis itu. Saat ia masih berseragam Juventus nyatanya Real Madrid ikut dalam persaingan perburuan tanda tangan Pogba namun pada akhirnya perburuan itu dimenangkan oleh The Red Devils karena klub kaya asal Inggris itu berani mengeluarkan dana besar untuk bisa memulangkan Pogba kembali. Menurut Perez kekalahan mereka dalam memburu jasa Pogba kemarin disebabkan mundurnya El Real dalam penawaran angka transfer Pogba setelah mengetahui United berani menjadikan sang pemain sebagai pemain termahal.

Florentino Perez menyatakan jika pada saat itu baginya dan petinggi klub Madrid lainnya melihat jika angka transfer Pogba yang selangit disebut tidak wajar sehingga memilih untuk membiarkan sang pemain merapat ke Manchester Merah. Setelah bermain untuk United nyatanya Pogba memperlihatkan sosoknya dan ia terlihat memang begitu menghidupkan permainan United dilini tengah. Kemampuan besar yang ia miliki membuat The Red Devils memiliki kekuatan baru dilini tengah skuad mereka. Performa Pogba di United membuat Florentino Perez menyatakan jika mereka masih berharap bisa mendapatkan servis sang gelandang di masa mendatang.

Meski Presiden Madrid mengungkapkan masih memiliki keinginan untuk merebut jasa Pogba nyatanya hal itu tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat mengingat Pogba sendiri baru menjalani musim barunya dengan United. Paul Pogba sendiri terlihat begitu menikmati kepulangannya ke klub yang menjadi klub pertama ia perkuat dilevel profesional.(ST)

1

No Responses

Write a response