The Foxes Datangkan Centre Back Anyar Dengan Gratis

Setelah memegang status sebagai jawara Liga Primer Inggris musim 2015-2016 kemarin nyatanya Claudio Ranieri dan pihak klub Leicester City tengah mempersiapkan skuad yang benar-benar solid untuk menyambut musim baru mendatang yang dipercaya akan berlangsung dengan sangat ketat. Upaya untuk menghadirkan wajah-wajah baru ke King Power memang telah dipikirkan oleh sang manajer. Perburuan pemain-pemain anyar nyatanya telah dilakukan oleh Ranieri sejak kompetisi telah berakhir. Sejauh ini kabar yang membahagiakan terdengar dimana klub yang memiliki julukan The Foxes ini akhirnya berhasil memastikan satu wajah baru yang akan memperkuat skuad Claudio Ranieri di musim depan. Sosok yang berhasil dihadirkan pada jendela transfer musim panas ini nyatanya adalah Luis Hernandez. Centre back berpaspor Spanyol ini nyatanya musim kemarin menjalani musim terakhirnya bersama Sporting Gijon yang telah ia perkuat sejak tahun 2012 silam. Kontraknya yang berakhir di jendela transfer kali ini membuat bek 27 tahun itu pun berstatus bebas transfer.

Memiliki status bebas transfer nyatanya membuat Leicester City yang membutuhkan tambahan disektor lini belakang timnya nyatanya melakukan pendekatan terhadap pemain hasil jebolan sepakbola muda Real Madrid itu. Luis Hernandez yang menyebutkan tertantang untuk berkarir di Premier League nyatanya memilih untuk menerima pinangan dari The Foxes yang berhasil menjadi jawara baru untuk kompetisi elit di Inggris itu. Kabar resmi bergabungnya Luis Hernandez ini juga diumumkan oleh kubu Leicester City melalui halaman resmi mereka. Jawara EPL musim lalu ini nyatanya mengingkat Hernandez dengan kontrak berdurasi empat tahun namun tidak disebutkan berapa gaji yang didapatkan oleh sang centre back.

Claudio Ranieri menyebutkan jika ia yakin Luis Hernandez bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengawali barisan belakang timnya. Penampilan Hernandez di musim terakhirnya bersama Sporting Gijon sendiri dinilai memiliki performa yang bagus dimana ia mengoleksikan 37 penampilan disepanjang musim kemarin bersama Gijon.(ST)

1

No Responses

Write a response