Gagal Bersinar di Munich, Gotze Kembali Ke Dortmund

Kesinaran salah satu gelandang anyar milik Der Panzer, Mario Gotze memang belakangan mulai meredup. Setelah memilih untuk menjadi bagian dari skuad Bayern Munich di tahun 2013 nyatanya Gotze tidak memiliki penampilan yang konsisten hal itu yang membuatnya kerap menjadi pengisi bench cadangan. Melihat situasi Gotze yang begitu memprihatinkan sejak merapat ke Die Roten nyatanya membuat mantan klub Gotze yakni Borussia Dortmund mulai memperhitungkan langkah untuk memulangkan kembali sang bintang ke Signal Iduna Park. Keinginan Dortmund untuk memulangkan Gotze mulai timbul di musim baru ini setelah melihat gelandang anyar 24 tahun itu hanya menjadi pengisi bench cadangan di era kepelatihan Pep Guardiola. Die Borussen nyatanya mengambil sikap yang serius untuk bisa meminang kembali sang gelandang dan melakukan pembicaraan langsung dengan kubu Bayern Munich.

Melakoni beberapa tahap untuk merampungkan kepulangan Mario Gotze ke Signal Iduna Park dan pada akhirnya The Hollywood bersedia melepas Gotze kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund. Melalui halaman resmi Die Borussen mengumumkan jika pihaknya telah resmi memulangkan salah satu bintang hasil didikan mereka yang telah meninggalkan klub sejak tiga tahun silam. Meski masih adanya sedikit luka yang dimiliki oleh para supporter Borussia Dortmund terhadap kebijakan yang diambil Gotze pada tiga tahun silam nyatanya mau tidak mau para fans harus kembali menerima Gotze kembali karena kubu Die Borrusen telah mengikat sang gelandang dengan kontrak yang baru akan berakhir di tahun 2020 nanti.

Meski pelatih baru Bayern Munich, Carlo Ancelotti sempat membeberkan jika dirinya tidak akan melepas Mario Gotze di bursa transfer musim panas ini nyatanya kabar itu seakan-akan sirna usai Die Borussen melengkapi proposal untuk memulangkan kembali bintang Jerman tersebut. Kabar kembali Gotze ke Dortmund memang cukup mengejutkan karena tidak disangka jika sang bintang akan kembali untuk memperkuat klub yang telah membesarkannya.(ST)

2

No Responses

Write a response