Gagal Gaet Koulibaly, Conte Bidik de Vrij

Antonio Conte disebut memang sedang bernafsu untuk menggaet centre back baru setelah di musim perdananya mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea nyatanya ia belum mendatangkan defender baru untuk klub London Barat ini. Antonio Conte hanya mendatangkan dua pemain yang berposisi sebagai gelandang dan striker kini nyatanya manajer asal Italia itu berambisi untuk menghadirkan centre back baru. Sebelumnya mantan pelatih Juventus ini begitu bernafsu untuk mendaratkan Kalidou Koulibaly ke Stamford bridge. Upaya untuk menghadirkan bek asal Senegal ini nyatanya cukup sulit setelah pihak klub Napoli tidak berniat untuk melepas sang centre back meski The Blues akan menebus dengan angka diatas 52 juta poundsterling. Melihat tidak memiliki waktu yang banyak untuk menunggu jasa bek 25 tahun itu nyatanya Conte pun melakukan pengalihan perburuan bek ke sasaran yang lain.

Media di Inggris membeberkan bek baru yang menjadi incaran Antonio Conte selanjutnya adalah Stefan De Vrij. De Vrij merupakan centre back kelahiran Belanda yang dimana ia juga memperkuat salah satu klub di Serie A, Lazio. Performa yang ditunjukkan centre back 24 tahun ini bersama Lazio terbilang cukup bagus dan Conte telah menyaksikan kemampuan sang centre back sehingga membuat Stefan De Vrij menjadi sasaran baru usai gagal mendapatkan Koulibaly dari Napoli. Kans untuk mendatangkan mantan pemain Feyenoord ini jauh lebih besar ketimbang menanti kepastian Koulibaly yang jelas-jelas tidak akan dilepas oleh Partenopei.

Beberapa waktu lalu kubu Lazio sempat membeberkan kabar jika telah bersedia melepas Stefan De Vrij dengan angka 20 juta pounds hal ini dikarenakan sang centre back tidak tampil pada laga pra musim kemarin karena membekap cedera lutut yang cukup parah. Kontrak De Vrij sendiri baru akan berakhir di tahun 2018 yang akan datang. Stefan De Vrij sendiri telah mengoleksikan 32 laga bersama Lazio sejak merapat dari tahun 2014 silam.(ST)

1

No Responses

Write a response