Gagal Gaet Pogba, Madrid Beralih Ke Marco Verratti

Raksasa La Liga, Real Madrid yang ikut dalam perburuan tanda tangan gelandang anyar timnas Prancis Paul Pogba nyatanya kini telah memastikan mundur dalam perburuan tanda tangan gelandang milik Juventus tersebut yang diketahui semakin dekat untuk merapat ke Manchester United yang menjadi satu-satunya klub yang berani mencatatkan rekor baru dalam transfer pemain. United disebut berani untuk membayar jasa Pogba diangka melebih 105 juta poundsterling yang akan membuat sang gelandang sebagai pemain termahal di dunia. Setelah mundur dari persaingan perburuan jasa Pogba nyatanya Los Blancos tidak langsung berhenti memburu pemain melainkan klub asuhan Zinedine Zidane ini nyatanya memiliki pilihan lain untuk perburuan gelandang. El Real nyatanya menjatuhkan sasaran kepada gelandang timnas Italia, Marco Verratti. Gelandang muda berbakat yang sejak tahun 2012 lalu merapat ke raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain ini memang beberapa kali disebut ingin meninggalkan Parc des Princes.

Sejak merapat ke PSG nyatanya Marco Verratti telah mengoleksikan 105 laga di Ligue 1 dan menciptakan 2 gol. Kemampuan dan kualitas yang dimiliki Verratti ini disebut membuat Zidane tertarik dengan jasanya setelah melihat opsi untuk mendapatkan Pogba sudah tertutup. Manajer Madrid ini juga menyebutkan jika Marco Verratti memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Pogba dan mendatangkan Verratti disebut lebih irit karena kini sang pemain hanya berbanderol 33 juta poundsterling. Mengetahui mahar yang dimiliki mantan pemain Pescara itu nyatanya Real Madrid bersedia menebus Marco Verratti dengan angka kurang lebih 36 juta pounds dimana angka ini jauh lebih tinggi dari banderol yang dimiliki oleh sang pemain.

Pihak Les Parisiens memang belum menanggapi mengenai rumor ketertarikan raksasa Spanyol satu ini yang berniat untuk mendapatkan jasa Verratti pada musim panas ini. PSG disebut bisa saja melelang Verratti jika memang Madrid bersedia mengeluarkan angka yang telah disebutkan diatas untuk menebus jasa Marco Verratti di jendela transfer ini.(ST)

1

No Responses

Write a response