Gagal Ke Barca Seri Marah

Gelandang milik Nice, Jean Michael Seri merasa sangat kecewa karena tidak jadi pindah ke FC Barcelona. Sang pemain bahkan merasa klubnya telah menghancurkan mimpi yang dimilikinya.

Michael Seri memang di musim panas ini dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Bahkan media asal Spanyol sendiri mengabarkan sang pemain sudah sangat dekat dengan kepindahannya dan tinggal merampungkan proses transfer yang diperkirakan akan segera beres dalam waktu dekat ini. FC Barcelona sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana dengan nilai sebesar 40 juta Euro untuk bisa memboyong sang pemain asal Pantai Gading tersebut dari Nice. Nilai tersebut sendiri merupakan klausul pelepasan dari sang pemain yang tertera pada kontrak sang pemain dengan klubnya.

Namun pada prosesnya sekarang ini transfer dari sang pemain ini sendiri tidak pernah menjadi kenyataan. Hal tersebut terjadi karena dikabarkan Nice sendiri selaku klub pemilik meminta harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan Michael Seri di bursa trasnfer musim panas ini. Masalah ini yang lantas membuat Michael Seri pun naik pitam. Sang pemain bahkan merasa mimpinya untuk bisa bermain di klub besar sekelas FC Barcelona sudah hancur.

“Nice sekarang ini tidak mau memenuhi janji mereka. Saya tentu merasa sangat tidak senang. Saya tidak akan berbohong. Saya tidak akan bermain untuk Nice pada akhir pekan ini. Tentunya permainan sepakbola harus bisa menyenangkan namun sekarangini saya sudah tidak merasakan hal tersebut” tutur sang pemain kepada El Mundo Deportivo yang juga dilansir oleh Football Espana.

“Mimpi saya untuk bisa bermain dengan FC Barcelona sekarangini sudah hancur dan tentu saja itu menyakitkan untuk diri saya. Proses transfer ini harus gagal karena masalah uang dan tentu itu membuat saya hancur. Saya terdiam ketika mendengar negosiasi untuksaya dibatalkan setelah saya juga berbicara dengan pejabat dari FC Barcelona pada malam sebelum ini. Saya merasa hancur. Saya marah dengan Nice. Pemilik klub tidak memberi kabar apapun. Saya ingin main di klub besar yang sudah menawar saya” tambahnya.

3

No Responses

Write a response